Erabaru.net. Industri kecantikan sangat menuntut dengan standar tinggi bagi mereka yang ingin menjadi bagian darinya. Tetapi apa yang terjadi ketika beberapa anak di bawah umur ingin menjelajah ke dunia mode? Siapa yang menjadi tanggung jawab mereka? Haruskah mereka mengesampingkan masa kecil mereka untuk sukses?

Ibu dari si kembar kecil yang lebih dikenal sebagai “gadis-gadis paling cantik di dunia” telah dituduh di jejaring sosial oleh orangtua lain telah mengambil keuntungan dari fisik anak gadisnya dengan mengambil sebagian besar masa kecil mereka.

(Foto: Instagram)

Saat ini, Leah Rose dan Ava Marie Clements memiliki lebih dari satu juta pengikut Instagram dan jumlah mereka telah berkembang dalam hitungan bulan karena si kembar memiliki potensi besar yang menguntungkan di bidang mode.

(Foto: Instagram)

Sementara Leah dan Ava menjadi semakin populer dan mengumpulkan banyak pengunjung tetap berkat kecantikan mereka, ada orang-orang yang berpikir sangat berbeda dan menuduh ibu mereka, Jaqi Clements, mengambil keuntungan dari mereka.

(Foto: Instagram)

Sebaliknya, Jaqi mengatakan bahwa ia tidak merampok masa kecilnya, karena ia menjaga agar gadis-gadis itu tidak pernah bolos sekolah ketika mereka menjadwalkan sesi mereka di akhir pekan dan ketika mereka menyelesaikan kelas. Ia juga bertanggung jawab untuk mengisi mereka dengan saat-saat rekreasi, penuh kesenangan bergandengan tangan dengan teman-temannya sehingga semuanya teratur.

(Foto: Instagram)

Dia bertanggung jawab untuk mengelola jejaring sosial mereka dan memilih foto mana yang akan diterbitkan, karena gadis-gadis itu masih terlalu muda untuk bertanggung jawab atas karier mereka walaupun itu memungkinkan mereka, dari waktu ke waktu, untuk menghasilkan beberapa interaksi dengan penggemar mereka.

(Foto: Instagram)

Meskipun kritik tidak berhenti muncul, Jaqi terus menerbitkan foto-foto profesional dari putri-putrinya yang cantik, tetapi perdebatan masih ada.

Menurut Anda, apakah fakta bahwa ibunya memanfaatkan kecantikannya atau apakah ia hanya memastikan masa depan yang lebih baik untuk anak perempuannya?(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular