Erabaru.net. Meskipun pernikahan antar-ras adalah sah, masalah ini tetap terkait di banyak bagian dunia dengan stigma dan stereotip sosial lainnya.

(Foto: Instagram)

Bahkan, satu penelitian mengungkapkan bahwa pernikahan antara orang-orang dari dua ras yang berbeda sebagian besar terjadi di daerah perkotaan, antara kelompok populasi besar, dan bahwa anak-anak dari pasangan ini cenderung memiliki kecenderungan yang lebih besar terhadap masalah budaya daripada anak-anak lain di sekitar mereka.

(Foto: Instagram)

Sementara itu, orangtua memainkan peran penting dalam pengembangan aspek sosial anak-anak mereka, karena mereka bertanggung jawab untuk membantu mereka membangun kepercayaan diri yang kuat pada diri mereka sendiri (walaupun mereka terlihat berbeda dari lingkungan mereka).

(Foto: Instagram)

Harga diri membantu anak-anak menghadapi kesulitan hidup yang potensial, dan inilah yang pasangan ini bekerja sama dengan gadis kecilnya.

(Foto: Instagram)

Ayla adalah seorang gadis yang lahir dari pasangan dua ras, ibunya dari Finlandia dan ayahnya orang Afrika-Amerika. Mereka, senang dengan keindahan putri mereka, membuat akun Instagram untuk menunjukkan bahwa tidak ada yang negatif tentang menjadi berbeda.

(Foto: Instagram)

Gadis berusia 3 setengah tahun itu dideskripsikan secara mendalam dalam sebuah posting di Instagram, di mana rambutnya didefinisikan sebagai unik, penuh tekstur yang bervariasi dari tebal ke halus.

Rambutnya seperti bunglon, itu berubah warna sesuai dengan dengan musim tahun ini.

(Foto: Instagram)

Keluarga manis ini menikmati kehidupan holistik dan budaya berdasarkan tanaman 90%, dan Ayla, di sisi lain, suka bersenang-senang, pergi ke balet, berlatih senam dan menghibur diri dengan permainan bersembunyi.

(Foto: Instagram)

Namun, dia adalah gadis pendiam yang tinggal sebagian besar waktu bersama keluarganya, yang melakukan pekerjaan besar membesarkannya untuk belajar menerima dirinya apa adanya.

(Foto: Instagram)

Dari ibunya ia mewarisi sifat kehati-hatian itu, sementara dari ayahnya ia mengambil penampilan fisiknya.

(Foto: Instagram)

Akhirnya, untuk bagian kami, kami sangat senang mengetahui bahwa gadis kecil itu menikmati hidup dan belajar untuk mencintai dan menghormati dirinya sendiri meskipun ada perbedaan.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular