- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Wanita Tua yang Manis Ini Berjalan Beberapa Kilometer ke Dokter Hewan dengan Anjingnya Terselip di Punggungnya

Erabaru.net. Mereka yang menikmati kegembiraan dengan hewan peliharaan dalam hidup nya tahu bahwa teman-teman ini selalu bersedia melakukan segalanya untuk kita. Terutama jika kita berbicara tentang anjing, makhluk paling setia dan penyayang di dunia tetapi berapa banyak yang mau kita lakukan untuk mereka?

Tentunya setiap orang akan memiliki cara untuk mengekspresikan cintanya kepada temannya yang berbulu ini, tetapi seorang wanita tua dari Peru memutuskan untuk menunjukkan dengan caranya telah menyentuh kita semua.

[1]

Wanita itu memutuskan untuk mengajak teman berbulunya, Lucas, untuk berkonsultasi dengan dokter hewan, dan karena itu ia menemukan cara yang cerdik namun lembut untuk membawanya.

Meskipun sudah berumur, nenek itu mengambil selendang dan menyelipkan Lucas di pungggungnya dan membawanya beberapa kilometer untuk pergi ke dokter hewan.
 
Mungkin, bagi wanita itu hewan ini seperti bayinya karena dia membungkusnya sedemikian rupa dalam kain hangat sehingga si kecil benar-benar terlindung dari hawa dingin.

[2]

Dengan gerakan yang indah ini, wanita itu menunjukkan bahwa dia mencintai temannya dengan kegilaan dan mampu melakukan segalanya untuknya.

Foto ini dipublikasikan di halaman Facebook dari klinik hewan Doctor’s Pets, yang berlokasi di Cusco, Peru.

[3]

“Ketika Anda berkomitmen untuk kesehatan teman berbulu Anda, tidak ada alasan untuk menunda tanggal perjanjian … Hari ini Lucas mengunjungi kami dengan ibu manusianya,” tulis mereka dalam publikasi.

Sebuah gambar yang viral dari wanita tua setempat dengan anjingnya di punggungnya dan mata hitam Lucas sudah cukup untuk membuat para netizen jatuh cinta pada gerakan itu.

Lucas adalah anjing Calato, khas Peru dan juga dikenal sebagai viringo. Spesies yang dicirikan dengan tidak adanya bulunya, hanya beberapa helai rambut sebagai seberkas di tubuhnya. Dalam kasus Lucas kita melihat bahwa hanya beberapa helai kuning yang menonjol di kepalanya, seperti surai.

[4]

Di tempat seperti Cuzco, Kota Andes dan ibu kota Kekaisaran Inca, dengan suhu yang begitu rendah, cuaca menjadi masalah bagi hewan-hewan ini.

Terlalu panas atau terlalu dingin dapat melukai kulitnya, jadi wanita ini memastikan bahwa tidak ada yang terjadi pada anak berbulunya. Sikap yang sangat indah dan bijaksana yang menunjukkan kepada kita bahwa tidak ada usia atau alasan untuk tidak memberikan segalanya untuk mereka.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi: