Erabaru.net. Tentu Anda mengenal Slick Woods karena telah dipilih oleh Rihanna untuk berpartisipasi dalam kolaborasinya dengan Puma dan kemudian dalam kampanye untuk merek makeup-nya sendiri – Fenty. Dan dengan fitur-fitur yang aneh dan kehadiran yang mengesankan, siapa yang tidak mengenal supermodel ini?

(Foto: Instagram)

Namun, tidak semuanya berawal menyenangkan bagi Slick, karena sejak usia sangat muda, model muda itu menderita pukulan keras kehidupan. Semuanya berawal ketika ibunya dipenjara karena kejahatan serius, kemudian neneknya bercerai dan tidak bisa merawatnya lagi, jadi dia akhirnya tinggal di jalanan.

(Foto: Instagram)

Menjadi seorang remaja, Slick menyadari bahwa belajar tidak akan membantunya maju dan memutuskan untuk meninggalkan sekolah untuk memasuki dunia bisnis yang suram di mana dia bahkan di penjara karena melakukan berbagai jenis penipuan.

(Foto: Instagram)

Kehidupan Slick tampaknya semakin terpuruk sampai suatu hari yang baik saat menunggu bus ia secara kebetulan bertemu dengan model Ash Stymest, yang bercerita tentang industri mode dan mendorong kariernya di dunia mode berkat fitur-fiturnya yang unik: gigi depan yang terpisah dan kepala botak. Dapatkah Anda bayangkan betapa suatu berkat telah menemukannya?

(Foto: Instagram)

Jadi hidupnya berubah sepenuhnya dan sejak saat itu, Slick mulai bekerja untuk merek paling mewah dan desainer paling penting, menjadi salah satu model yang paling dicari di dunia. Dia telah memeragakan untuk Marc Jacobs, Fendi, Miu Miu, Jeremy Scott dan telah berkolaborasi dengan tokoh-tokoh hebat seperti Rihanna dan Kanye West.

(Foto: Instagram)

Dan seolah-olah itu tidak cukup, Slick sekarang adalah ibu yang bangga akan bayi yang menggemaskan yang dapat memberikan segala yang tidak pernah dia dapatkan.

(Foto: Instagram)

Dengan 14 atau 15 tahun, saya tidak pernah berpikir saya bisa menciptakan kehidupan apa pun. Semua hal yang tidak kumiliki, ciuman dan pelukan itu, aku bisa memperbaiki semuanya dengan putraku. Memberinya masa kanak-kanak semacam itu membantu saya menyembuhkan pada saat yang sama.

Kisah Slick seperti kisah Cinderella yang disesuaikan dengan modernitas, bukan begitu?(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular