- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Dia Membuat Sejarah dengan Berenang 54 Jam Tanpa Istirahat untuk Menyeberangi Selat Inggris 4 Kali Berturut-turut

Erabaru.net. Sarah Thomas berhasil mengalahkan kanker payudara, Kini ia telah menjadi inspirasi bagi dunia dengan menjadi orang pertama yang melintasi Selat Inggris.

Dia mendedikasikan prestasi hebatnya untuk semua orang yang, seperti dia telah selamat dari penyakit yang ganas, menyeberangi Selat Inggris empat kali tanpa istirahat, menelan suplemen cairan sebagai makanan.

[1]

Makanan itu terdiri dari karbohidrat, elektrolit, dan kafein disertai dengan jus apel untuk memberikan rasa yang lebih menyenangkan. Namun, dia tidak senang mengonsumsinya.
 
“Aku benci cairan itu,” kata Sarah, yang meminta cokelat ketika dia mencapai tujuannya.

Wanita 37 tahun itu lahir di Colorado, Amerika Serikat, memecahkan rekor ini setahun setelah menjalani perawatan medis melawan kanker payudara.

Awalnya rute hanya 130 kilometer, tetapi karena kondisi laut, ia mencoba menempuh jarak 210 kilometer untuk melakukan tes yang diusulkan.

[2]

Hanya empat perenang yang berhasil menyeberangi Selat Inggris tiga kali berturut-turut, tetapi Sarah adalah yang pertama melakukannya empat kali.

Sarah menghadapi kesulitan berhadapan dengan ubur-ubur yang menyengat wajahnya dan rasa sakit di mata dan tenggorokannya karena interaksi dengan garam.

Selain itu ia merasa kelelahan karena menguras energi fisik yang berlebihan yang melibatkan perjalanan seperti itu.

[3]

“Untungnya saya bisa tidur sisa hari itu. Saya cukup lelah, ”kata Sarah.

Sarah menempuh jarak antara Inggris dan Perancis dua kali. Suatu prestasi yang telah membuat sejarah menghasilkan kekaguman ribuan orang di seluruh dunia.

[4]

“Aku tidak percaya aku berhasil,” adalah kata-kata pertama wanita yang selamat dari kanker.

Sekelompok teman menunggunya dengan sampanye dan cokelat untuk merayakan upaya, keberanian, dan ketekunannya.

[5]

“Aku benar-benar mati rasa. Saya merasa terpana, ” ia menjawab pertanyaan-pertanyaan seorang jurnalis yang sedang menunggunya.

“Aku benar-benar lelah,” kata Sarah, yang akan menghabiskan hari istirahat untuk pulih.

Perjalanan Sarah, yang berenang di perairan terbuka dimulai hari Minggu lalu di pantai Inggris, hanya mengizinkannya mengenakan baju renang, topi dan kacamata sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh federasi di Kanal .

Selama sepuluh menit jeda antara setiap tahap perjalanan, tidak ada yang bisa menyentuh Sarah, yang bertarung melawan arus dan ubur-ubur.

[6]

“Airnya tidak sedingin es yang saya kira, tapi itu cukup dingin,” katanya. Dia berkomentar bahwa air laut yang dicerna memengaruhi pita suaranya.

“Garam adalah hal yang paling sulit untuk bertahan, itu benar-benar membuat tenggorokan, mulut, dan lidahmu sakit,” tambah Sarah.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: