- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Dia Menghasilkan Lebih dari Rp 700 Juta Setahun dari Instagram Berkat Lidahnya yang Luar Biasa Panjang

Erabaru.net. Mikayla dibayar dari 900 dollar (sekitar Rp 12,6 juta) hingga 3.000 dollar ( Rp 42 juta) hanya untuk memposting foto selfie dan lidahnya yang panjang dan aneh.

Saat ini, Instagram adalah jejaring sosial favorit. Tidak hanya digunakan untuk memperbarui kehidupan seperti beberapa jejaring sosial umumnya, pengguna Instagram dengan banyak pengikut juga dapat mengubah akun mereka menjadi mesin penghasil uang hanya dengan “menunjukkan” foto mereka kepada dunia.

[1]

Berbagi dengan Ladbible, seorang gadis yang tinggal di Florida, AS, mengatakan dia bisa mendapatkan lebih dari Rp 700 juta per tahun dari Instagram berkat postingan dengan lidahnya yang panjang dan aneh.

Secara khusus, gadis ini bernama Mikayla Saravia, 21, tinggal di West Palm Beach, Florida. Mikayla menjadi terkenal setelah dia mengunggah foto selfie dan lidahnya sepanjang 16,5 cm. Sementara itu, panjang lidah rata-rata pria dewasa adalah 8,5 cm dan wanita 7,9 cm.

[2]

Mikayla saat ini memiliki akun Instagram dengan sekitar dua juta orang pengikut. Dia berkata bahwa dia dibayar dari 900 dollar hingga sekitar 3.000 dollar hanya untuk mempositing foto-foto seksi dan lidahnya yang panjang dan aneh. Penggemarnya sering membandingkannya dengan ‘ular’ atau ‘kadal’ karena lidah yang sulit dipahami ini.

[3]

Dengan daya tarik yang luar biasa di Instagram, Mikayla telah mulai menjual barang dagangan di situs webnya, dengan logonya dan sekarang terdaftar sebagai merek dagang.

Hingga saat ini, gadis berusia 21 tahun ini telah meluncurkan lini produknya sendiri, yang disebut KKVSH, termasuk produk dan barang terbaru yang dirancangnya termasuk kemeja, rak telepon listrik, charger, …

Mikayla mengatakan dia menemukan bahwa dia memiliki lidah yang berbeda dengan kebanyakan orang ketika dia “sangat muda, mungkin sekitar waktu ketika dia di kelas 6”.

“Tiba-tiba saya memikirkan arah baru dan memutuskan untuk hidup seperti ini, ”kata Mikayla.

[4]

Berbicara tentang penghasilannya, Mikayla mengatakan: “Saya menghasilkan uang dari iklan dan saluran dan aplikasi YouTube saya. Saya juga berjualan di Instagram pribadi saya. ”

“Tahun lalu saya menghasilkan kurang dari 50.000 dollar (sekitar Rp 700 juta) dan tahun ini saya ingin mendapatkan dua kali lipat uang ini,” katanya.

Meskipun dikritik sebagai orang aneh, penggemarnya sangat setia padanya, membuktikan bahwa setiap postingannya menarik puluhan ribu hati dan komentar.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi: