- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Toko Ini Membuka Pintunya untuk Anjing Setelah Ditinggalkan oleh Pemiliknya dalam Gelombang Panas

Erabaru.net. Bukan rahasia lagi bagi siapa pun bahwa menahan gelombang panas yang kuat dapat memiliki konsekuensi serius jika tindakan yang diperlukan tidak diambil. Coba bayangkan seekor anak anjing jalanan yang tidak dapat meminta bantuan dan berada di tempat untuk beristirahat atau minum.

Baru-baru ini, Adolfo Pazzi Ahumada berasal dari Meksiko utara, ia menyaksikan tindakan cinta paling murni dan paling tulus yang dilakukan seseorang pada anak anjing tunawisma.

[1]

Pria itu pergi ke toko setelah menyadari bahwa beberapa persediaan dari dapurnya sudah habis. Adolfo memutuskan untuk meninggalkan kenyamanan rumahnya dan menghadapi suhu 60 º C untuk melakukan pembelian cepat di supermarket lokal terdekat.

[2]
 
Ketika dia tiba di toko dia memperhatikan bahwa seekor anak anjing liar sedang diberi makan oleh seorang karyawan. Karena ia, penasaran memutuskan untuk bertanya tentang anak anjing kepada pemuda yang membantu anjing itu.

Ternyata hewan berbulu yang manis ini datang meminta bantuan setelah pemiliknya meninggalkannya di belakang toko, karyawan memutuskan untuk memberinya air, makanan, dan beberapa mainan anjing untuk bersenang-senang saat mereka bekerja.

Karyawan toko itu mengatakan bahwa mereka membiarkannya masuk karena suhu di luar sangat tinggi dan mereka merasa kasihan jika terjadi sesuatu pada anjing tersebut.
Lagipula, dia tampak jauh lebih bahagia daripada ketika dia tiba.

[3]

Adolfo berjalan melewati toko dan memperhatikan bahwa anak anjing sedang beristirahat dengan nyaman di salah satu lorong toko. Akhirnya, dia menemukan tempat di mana orang-orang menunjukkan minat padanya.

Dalam gelombang panas, anak anjing dapat menderita hiperemia dengan secara drastis menaikkan suhu tubuhnya.

anjing ditinggalkan [4]

Anak anjing telah terbukti sangat baik kepada karyawan dan pelanggan. Toko berharap bahwa suatu hari pembeli akan ada yang ingin mengadopsinya.

Penyesalan Adolfo adalah tidak bisa menjadi orang itu, tetapi berharap bahwa segera seseorang dapat menawarkannya rumah yang nyata. Untuk saat ini anak anjing terus menikmati perhatian karyawan hingga tiba saatnya untuk pergi bersama keluarga barunya.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi: