- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Ada Patung Yesus di Dasar Danau Michigan dan Hanya Bisa Dilihat Setahun Sekali

Erabaru.net. Di kedalaman Danau Michigan, di bagian utara Amerika Serikat, memiliki patung Yesus yang setiap tahun, antara bulan Februari dan Maret, menarik perhatian ratusan orang yang datang dari mana saja untuk mengamatinya melalui lubang di danau beku yang dibuat khusus.

Namun, hal yang paling mengejutkan tentang patung itu bukanlah lokasinya, tetapi sejarahnya, yang menjelaskan mengapa patung itu berada di sana, di mana hanya ikan dan beberapa manusia dengan peralatan menyelam yang memadai yang dapat mengaguminya.

[1]
(Foto: Dusty’s Doings! / YouTube)

Menurut WGRZ, patung yang terbuat dari marmer Italia, yang tingginya 3 meter dan berat sekitar delapan ratus kilo, ditempatkan dua puluh meter dari pantai, di Little Traverse Bay, di ujung utara Danau Michigan.

[2]
(Foto: Instagram)

Mereka mengatakan Superior Marine Divers Club memutuskan untuk menempatkannya di sana pada tahun 1962, sebagai cara untuk menghormati penyelam yang tenggelam di Danau Torch, yang terletak sangat dekat dengan tempat itu. Namun, beberapa waktu kemudian patung itu menjadi penghormatan bagi semua orang yang kehilangan nyawa di bawah air.

[3]
(Foto: Dusty’s Doings! / YouTube)

Rupanya Dennis Jessick, yang adalah presiden Klub Menyelam Little Traverse Bay pada 1980-an, tertarik pada kisah di balik patung misterius itu dan mendedikasikan dirinya untuk mengumpulkan petunjuk untuk menemukan nama orang yang telah menginspirasi untuk menciptakannya.

[4]
(Foto: Dusty’s Doings! / YouTube)

Akhirnya, dia menemukan bahwa patung itu diciptakan untuk menghormati Gerald Schapinski dan bahkan ada patung yang sama di kuburan tempat penyelam malang itu dikuburkan.

[5]
(Foto: Dusty’s Doings! / YouTube)

Sejak 1986, beberapa orang mengunjungi Little Traverse Bay setiap tahun untuk melihat patung itu. Acara menonton gratis dan tanggal spesifik diumumkan di situs web kantor pariwisata di daerah tersebut.

[6]
(Foto: Dusty’s Doings! / YouTube)

Semua orang yang memiliki kesempatan untuk melihat patung luar biasa ini, memiliki komentar menarik tentang pengalaman mereka:

“Ini sangat indah! Terima kasih Tuhan telah mengizinkan ini terjadi tahun ini untuk orang-orang yang bisa melihatnya. Saya keluar terakhir kali. Layak setiap langkah yang saya ambil di sana. Terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam berbagai cara di hari yang indah ini, semua orang selamat.”

“Wow! Kami ada di sana Foto-foto hebat di bawah air, bagian yang bagus, Terima kasih.”

“Saya melihat ini beberapa tahun yang lalu, itu indah.”

“Tanpa ragu, ini harus menjadi monumen yang benar-benar layak diketahui. Dengan lokasinya yang khusus, mudah dimengerti mengapa begitu banyak orang memutuskan untuk menahan hawa dingin di tengah danau beku hanya untuk bisa melihatnya, bukan begitu?”(yn)

2019 Underwater Crucifix viewing [7]

The 2019 UNDERWATER CRUCIFIX viewing on Little Traverse Bay!Huge thanks to Diane Hamil Dakins, Rick Hoig, Dennis Jessick, Rick Trudell, Brian Jessick, and Bruce Lyons for the planning, event setup, tools, and diving equipment and expertise. Shout out to DeJuan Jordan and Charles Dawley for shooting and editing with me! Also, huge thanks to the Petoskey Boy Scouts of America, Troop 5 for letting us use their GoPro HERO 7's!More info:https://www.emmetcounty.org/underwater-crucifix-petoskey/https://tinyurl.com/yy876jpfhttps://www.petoskeyarea.com/member-detail/underwater-crucifix/

تم النشر بواسطة ‏‎Alex Childress Photo [8]‎‏ في الاثنين، ١١ مارس ٢٠١٩

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi: