- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Mereka Mendandani Putri Mereka “Sebagai Orang Dewasa” dan Mengunggah Foto-foto Itu ke Internet, Tetapi Mereka Ditolak dengan Keras

Erabaru.net. Ketika mereka memikirkan seorang gadis kecil, kebanyakan membayangkan seorang malaikat kecil mengenakan gaun merah muda dan kaus kaki putih. Orangtua sering memilih untuk pakaian si kecil mereka dengan warna-warna lembut dengan gambar karakter kartun favorit mereka atau hewan.

Namun, untuk setiap aturan ada pengecualian, karena beberapa lebih suka anak-anak mereka berpakaian lebih “modis”: mereka memakaikan dengan legging kulit hitam dan stoking jala bukannya gaun bunga.

[1]
(Foto: Instagram [2])

Dalary Sophia adalah influencer yang sangat populer di Instagram. Meskipun dia masih bayi, halamannya memiliki ratusan ribu pengikut. Kemungkinan dia masih belum tahu cara menulis, oleh karena itu, ibunya bertanggung jawab untuk memperbarui profilnya.

[3]
(Foto: Instagram [4])

Apa yang paling menarik perhatian halaman Sophia? Pakaiannya! Banyak orang dewasa berharap mereka bisa berpakaian sebaik dia!

[5]
(Foto: Instagram [6])

Halaman gadis kecil itu membagi perairan dan pengguna Internet menyatakan pendapat yang beragam. Di satu sisi, ada orang-orang yang merayakan selera gaya Sophia yang sempurna.

[7]
(Foto: Instagram [8])

@ libertyqueenbee menulis, : Terlihat bagus.”

@ ecesare.tuncer : “Putri kecil.😍😍 ♥ ️ ♥ ️ ♥ ️”

@ myahalaine13: “Saya suka gayamu.”

[9]
(Foto: Instagram [10])

Namun, tidak semua orang mendukung gadis itu memiliki paparan publik semacam ini dan mereka pikir Sophia tampaknya terlalu tua untuk usianya.

[11]
(Foto: Instagram [12])

@ catherine.kennedy.127 :” Seksualisasi seperti gadis kecil itu salah pada banyak tingkatan.”

@sideshownikki: “Mereka haus akan ketenaran dan mengorbankan masa kecil bayi mereka untuk sedikit perhatian. Ini konyol.”

[13]
(Foto: Instagram [14])

@sideshownikki: “Mengapa itu bisa diterima atau pantas bagi mereka untuk melakukan ini dengan seorang gadis kecil?”

@woistdasguteleben: “Gadis malang.”

[15]
(Foto: Instagram [16])

Bagaimana menurut Anda tentang kostum Sophia kecil? Apakah dia tetap bisa memupuk rasa fashion pada gadis-gadis muda seperti itu? Pada usia berapa pantas bagi anak-anak untuk mulai mengenakan pakaian “dewasa”?(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi: