- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Seorang Pria Muda Menangkap Spesimen Aneh yang Tampaknya Berasal dari Keluarga Dinosaurus

Erabaru.net. Mereka mengatakan bahwa memancing biasanya merupakan kegiatan yang menyenangkan dan santai. Tergantung pada bagaimana Anda melihatnya, mungkin terlihat sangat sederhana yang tidak akan membawa kejutan yang lebih besar. Namun, seorang pemuda berusia 19 tahun, Oscar Lundahl, dari Pulau Andoya di Norwegia, dapat memberi tahu kita sesuatu yang sangat berbeda tentang hal itu.

[1]
Pulau Andoya yang indah di Norwegia.

Oscar Lundahl sedang memancing dengan seorang teman agak jauh dari pantai. Mereka mencari ikan dari daerah yang dikenal sebagai halibut, yang biasanya ikan dengan umpan tenggiri.

Kejutan pemuda itu datang ketika dia merasakan umpanya dimakan ikan. Dia berjuang dengan apa yang tampak seperti ikan yang sangat besar. Pertarungan berlangsung 30 menit, hingga Oscar mampu menarik ikan itu ke atas.

Dia dan temannya sanga terkejut saat melihat apa yang tergantung di mata kailnya. Itu adalah ikan yang sama sekali tidak mereka kenal. Saya tidak tahu benda apa itu yang bergerak dengan mata besar dan ekor yang panjang dan terlihat aneh.

[2]
Oscar Lundahl dan ikan aneh yang dia tangkap.

Untungnya, rekan Oscar mengatakan kepadanya bahwa tidak ada masalah, karena dia tahu betul apa itu. Itu adalah ikan granat, yang lebih dikenal sebagai ikan tikus, karena mata dan ekornya yang panjang, seperti hewan pengerat itu.

“Apa yang tidak biasa adalah, matanya besar , saya tidak bisa percaya bahwa ada sesuatu seperti itu,” kata seorang pengguna Internet terkejut.

Sayangnya, ikan malang tidak tahan terhadap perubahan tekanan, masalah yang sangat umum bagi ikan untuk meninggalkan elemen akuatiknya, dan dalam beberapa menit ia berhenti bernapas.

 “Hewan kecil yang malang, harus mengembalikannya dengan cepat ke air, sangat aneh bahwa jenis ikan ini diambil dengan kail, saya membacanya,” kata pengguna Internet lain yang khawatir.

[3]

Oscar memutuskan untuk membawa pulang ikan itu dan menggorengnya. Dia menyiapkan makan malam dengan temuan anehnya. Ketika dia merilis, rasanya seperti ikan cod.

“Tidak heran internet telah ditinggikan dengan berita, benar-benar foto-foto ikan ini sangat mengesankan,” kata pengguna internet lainnya.

[4]
Pemandangan indah ditangkap dalam sebuah foto oleh Oscar.

Laut memiliki hal-hal yang sangat aneh dan misteri. Untuk sesuatu itu adalah wilayah yang paling tidak dieksplorasi di planet ini. Tidak mengherankan bahwa dari waktu ke waktu itu mengejutkan kita dengan keajaiban yang bersembunyi di kedalamannya.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi: