Erabaru.net. Bukan rahasia lagi bagi siapa pun bahwa keagungan ‘Ibu Alam’ penuh dengan misteri dan detail kecil yang membuat kita semakin terkejut. Hewan-hewan, unik dalam jenisnya, akan mencari cara untuk selalu berada di hati kita dengan menaklukkan kita dengan tindakan yang, secara acak atau dengan perencanaan terlebih dahulu, tampak sangat lembut bagi kita.

Selama bulan-bulan terakhir, seekor pengunjung hebat dan misterius telah berjalan melalui perairan Hammerfest, Norwegia.

Ini adalah paus beluga yang menggemaskan meskipun masa lalunya yang misterius dan kemungkinan operasi penyamarannya telah mengungkapkan kepribadian yang sangat manis.

Jan-Olaf-Johansen adalah salah satu orang pertama yang memperhatikan perilaku aneh dan menggemaskan beluga sambil berjalan di sepanjang pinggir laut di Hammerfest.

Yang mengejutkan, belunga itu mencoba berteman dengan burung camar yang telah membangkitkan rasa yang penuh dengan penasarannya. Dalam hal ini, Johansen mengatakan: “Dia terus berusaha bermain dengan burung camar. Yang mengejutkan saya adalah betapa baiknya dia. Sangat istimewa melihatnya. ”

Upaya menjalin persahabatan ditolak oleh burung camar yang sangat kontras dengan perlakuan ramah yang ditawarkan oleh beluga.

Luar biasanya, burung itu tidak pernah merasa terancam oleh kehadiran binatang yang begitu besar, bahkan dalam video kita dapat melihat bahwa setelah beberapa kali ditolak ia tidak pernah menyerang temannya yang bersikeras tidak mau bermain itu. Untungnya, tidak ada yang terluka dan dalam beberapa menit burung camar terbang.

Beluga muncul secara misterius di sana dan sejak saat itu beberapa warga khawatir bahwa dia tidak bisa mengurus dirinya sendiri, mereka menganggap dia telah dilatih oleh manusia setelah menemukan dia mengenakan tali pengikat yang ketat. Namun, Johansen pergi mengunjungi beluga beberapa kali seminggu dan catatannya cukup baik, selalu terlihat sangat sehat dan menyenangkan.

Meskipun pertemanan tidak ditanggapi oleh burung camar, adegan tersebut telah memikat ribuan pengikut di jejaring sosial. Beluga yang lembut dan sabar mendekati burung camar yang jauh dan waspada, meskipun persahabatan tidak berbalas, rasa saling menghormati pada kedua hewan tetapa da. Mungkin kita harus belajar dari mereka untuk menerima penolakan.(yn)

The whale Hvaldimir got a new play mate 😂🤣🤣🤣Disclaimer: This content is exclusively managed by Caters News. To license or use in a commercial player please contact licensing@catersnews.com or call +44 121 616 1100 / +1 646 380 1615

تم النشر بواسطة ‏‎Jan-Olaf Johansen‎‏ في الاثنين، ٢ سبتمبر ٢٠١٩

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular