Erabaru.net. Cinta saudara selalu tanpa syarat, dan ini tidak hanya untuk manusia, beberapa ras hewan juga menunjukkan kesetiaan kepada saudara-saudara mereka, seperti anjing.

Baru-baru ini seseorang merekam video di mana Anda bisa melihat anak anjing yang ketakutan yang kepala kecilnya tersangkut di jeruji besi kandangnya, dan di menangis, sampai salah satu saudara lelakinya datang dan membebaskannya.

Video, yang direkam di Meksiko oleh seorang pemuda yang melewati luar tempat penampungan, dengan cepat menjadi viral di jejaring sosial. Pemuda itu berkata bahwa ia pergi ke penampungan untuk dapat mengadopsi beberapa anak anjing yang ada di sana.
 
Ketika pemuda itu terlalu dekat, tiga anak anjing Rottweiler kecil bersemangat dan mendekati jeruji kandang di mana mereka harus mendekatinya, tetapi salah satu dari mereka terjebak di jeruji besi.

“Anak anjing yang malang, hanya ingin menjadi dekat untuk menerima cinta dan malah berakhir terjebak, untungnya dia memiliki saudara lelakinya yang super untuk menyelamatkannya,” kata seorang netizen.

Menyadari bahwa ia terjebak, anjing kecil itu berusaha melepaskan, tetapi ketika tidak berhasil ia mulai menangis dengan putus asa. Salah satu saudara laki-lakinya mendekat, tetapi rupanya jeritan anak anjing itu membuatnya takut, karena ia segera menyingkir.

Kemudian anak-anak anjing lain mendekati anak anjing yang terjebak, dan dengan sangat tenang mengambil waktu untuk menganalisis bagaimana membantu saudara laki-lakinya, kemudian menggunakan dua kakinya untuk memberikan tekanan dan mendorong kepala saudaranya keluar dari jeruji, Dan berhasil!

“Sayang sayang. Tidak ada yang lebih menyakitkan bagi jiwa daripada melihat seekor anak anjing menderita, video ini menghancurkan hati saya, ” komentar seorang pengguna Internet.

Begitu anak anjing itu menjauh dari jeruji, ia berhenti menangis dan ketenangan akhirnya kembali ke wajahnya, yang cukup memuaskan bagi semua orang yang menonton video.

Meskipun tindakan anak anjing itu cukup heroik, di sisi lain banyak pengguna Internet tersinggung mengetahui bahwa pemuda yang berada di dekatnya lebih suka merekam apa yang terjadi daripada membantu anak anjing kecil itu.

“Ini menunjukkan kepada kita bahwa hewan bisa lebih berbelas kasih daripada manusia,” kata seorang pengguna Internet.

#EnRedes Awwww hermano llega a su rescate

#EnRedes #Ternurita #Cosi Miles de usuarios se conmovieron al ver el video viral de Facebook que registra el momento exacto en que un perrito rottweiler queda con la cabeza atorada en unos barrotes, pero su hermano lo rescató con increíble maniobra.

تم النشر بواسطة ‏‎Zacatecas 3.0‎‏ في الجمعة، ٢٣ أغسطس ٢٠١٩

Untunglah anak anjing itu membantu saudara laki-lakinya, kalau tidak pasti akan tragis.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular