Erabaru.net. Seekor anjing di Chili kepalanya terjebak di pelek ban mobil dan harus diselamatkan oleh layanan darurat.

Menurut Daily Mail, anjing itu ditemukan di tempat pembuangan sampah La Chimba di Kota Antofagasta, Chili dengan kepalanya terjebak di pelek ban mobil yang dibuang.

Setelah dikeluarkan dari pelek dengan menggunakan minyak yang dioleskan di kepalanya, hewan berusia delapan bulan itu dibawa ke dokter hewan untuk diperiksa.

Menurut laporan media setempat, anjing itu diselamatkan oleh staf Program Sterilisasi dan Kepemilikan Hewan Peliharaan (PET) di Antofagasta serta tim pemadam kebakaran.

Dokter hewan Eliel Morales mengatakan bahwa anjing itu berkelamin betina berusia delapan bulan yang hidup liar di daerah itu.

Morales mengatakan bahwa anjing itu awalnya agresif dan penyelamat harus membiusnya dan kemudian menggunakan minyak untuk membebaskannya dari jebakan pelek.

Dokter hewan mengkonfirmasi bahwa anjing itu tidak terluka dan bahwa langkah selanjutnya adalah mensterilkan hewan tersebut, memvaksinasi terhadap rabies dan kemudian mengembalikannya ke daerah itu.

Morales mengatakan,: ‘Karena liar, maka tidak bisa diadopsi. Tidak ada gunanya bagi manusia. “

Dokter hewan mengatakan bahwa daerah pegunungan adalah rumah bagi beberapa anjing liar yang memakan sampah manusia dan hewan kecil lainnya, termasuk kucing.(yn)

Sumber: Dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular