Erabaru.net. Melepas kariernya sebagai pemain bola voli, Alisa Manyonok mengatakan dia ingin fokus pada pengembangan pada seni dan berpartisipasi dalam kontes kecantikan di dalam dan di luar Rusia.

Alisa Manyonok lahir pada tahun 1995 di Kota Vladivostok, Rusia selatan, adalah seorang mahasiswa Hubungan Masyarakat, Universitas Federal Kazan. Dia adalah gadis yang menonjol di tim voli sekolah dengan wajah cantiknya dan tinggi tubuh 1,82 m.

Alisa dengan cepat dipromosikan ke klub voli Primorye. Di sini, dengan rambut pirangnya, wajahnya seperti boneka barbie membuatnya terkenal.

Memiliki wajah cantik dan tubuh yang tinggi, Alisa menarik perhatian agen iklan, perusahaan hiburan. Dia menerima banyak kontrak, undangan model, wajahnya mewakili merek. Atlet wanita ini mulai merambah ke bidang hiburan sebagai model, menurut Zing.

Setelah lebih dari 4 tahun berkecimpung di dunia mode, Alisa telah memutuskan untuk pensiun dari bola voli untuk fokus pada pengembangan mode. 9X mengatakan dia tidak lagi punya waktu untuk berlatih dan berpartisipasi dalam turnamen. Alisa tidak terlalu banyak memeluk pekerjaan, Alisa ingin fokus pada apa yang terbaik saat ini sebagai model.

Selain di atas catwalk, Alisa juga bergairah tentang ajang kecantikan. Hingga kini, ia telah berpartisipasi dalam lebih dari 10 kontes kecantikan baik di dalam maupun luar negeri.

Baru-baru ini, ia ikut dan memenangkan kontes kecantikan di Miss Earth Belarus dan World Beauty Queen Russia. Sebelumnya, Alisa telah berpartisipasi dan mendapat peringkat tinggi dalam beberapa kontes kecantikan lainnya seperti Miss Primorye 2013, Miss Russia Today 2015, Russia Top Model 2015, Miss Russia Body 2015, Miss Tatarstan 2015 (Runner 1) … Pada 2014, ia adalah wajah yang mewakili Ibukota Moskow berkompetisi di Miss Rusia.

Alisa adalah wajah representatif dari banyak merek fesyen, kosmetik. Citra indahnya selalu menerima ribuan “hati yang jatuh” dari para netizen.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular