- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Satu Keluarga Mendedikasikan Seluruh Hidup Mereka untuk Merawat Lebih dari 3.000 Anjing yang Diselamatkan dari Jalanan

Erabaru.net. Banyak kisah tentang hewan yang harus menderita pelecehan dan penelantaran, masyarakat yang acuh tak acuh terhadap hewan peliharaan, anjing, dan kucing yang tidak memunyai tempat tinggal. Tapi tidak semuanya buruk, di Taiwan sebuah tempat penampungan telah memecahkan rekor dengan menampung lebih dari 3000 hewan yang diselamatkan, disebut Nyonya Hsu Sanctuary.

Di tempat ini, yang telah berjalan lebih dari 5 tahun, semua diperlakukan sesuai dengan kebutuhan mereka.

[1]

Jangan lupa bahwa Taiwan menjadi negara pertama yang melarang eutanasia massal hewan. Jadi ada banyak permintaan di tempat penampungan, tetapi seperti banyak tempat penampungan lainnya, penampungan Hsu telah beradaptasi dengan kondisi dan menerapkan program pemandulan dan kebiri.

[2]

Tempat penampungan dipelihara berkat kontribusi masyarakat dan memiliki beberapa area agar hewan merasa nyaman.

[3]

Betapa besarnya dengan ruang toilet skala besar yang besar, kamar kecil dan area khusus untuk kucing, belum termasuk berbagai sumber daya manusia mulai dari banyak karyawan hingga sukarelawan. Tempat perlindungan Hsu telah menjadi tempat perlindungan terbesar di Taiwan karena jumlah hewan yang mereka tangani dan fasilitas yang mereka miliki.

Mereka menerima semua jenis anjing.

[4]

Meskipun sebagian besar adalah anjing liar, mereka juga memiliki hewan yang menderita kecelakaan mobil atau yang terperangkap dalam perangkap yang digunakan petani untuk menjauhkan hewan liar dari properti mereka. Karena alasan ini, ada banyak anak anjing dengan kelumpuhan atau mereka yang harus kehilangan kaki.

[5]

Karena itu, mereka memiliki berbagai kursi roda dan mekanisme yang membantu mereka bergerak.

[6]

Sebagian besar anjing yang tinggal di penampungan terbiasa dengan rombongan hewan lain, sehingga mereka tetap senang dengan jumlah saudara yang mereka miliki. Selain itu, para relawan mengatur untuk membawa mereka berjalan-jalan di taman dan melatih mereka, sungguh menakjubkan bagaimana mereka mengatur semua hal tanpa meninggalkan detail yang tertunda.

Banyak sukarelawan yang akhirnya jatuh cinta dengan seekor anjing khusus dan pasti mengadopsinya.

[7]

Seperti dalam kasus Wang, seorang pecinta anjing yang telah menjadi sukarelawan sejak 2015 dan bertemu dengan anjing abu-abu yang cantik yang selalu memberikan perhatian khusus. Akhirnya pada tahun 2017, ia secara resmi mengadopsinya dan menyebutnya Huei Huei, yang berarti “abu-abu”.

Sementara jumlah hewan jauh melebihi staf dan sukarelawan, mereka melakukan segala yang mungkin untuk memberi mereka cinta dan membuat mereka bahagia.

[8]

Upaya yang dilakukan Dr. Hsu’s Sanctuary setiap hari sungguh luar biasa, meskipun mereka memiliki banyak dukungan ekonomi dan manusia, mereka adalah contoh bahwa segala sesuatu mungkin terjadi jika kita mengutamakan kesejahteraan hewan. Kita berharap mereka dapat mengikuti dan bahwa banyak orang terdorong untuk mengadopsi dan karena alasan ini ada semakin sedikit hewan yang harus dirawat.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi: