Erabaru.net. Seorang siswa perempuan SMU bernama Huyen melamar bekerja di McDonald’s di Singapura.

Keesokan harinya, ketika dia menerima pemberitahuan untuk bekerja, gadis itu menjerit kegirangan. Hari Minggu adalah hari kerja pertama bagi Huyen, seorang siswa yang belajar dan bekerja pada saat yang sama menjalankan pekerjaannya.

Yang pertama adalah melakukan beberapa tugas, setelah beberapa hari Huyen mulai menyajikan burger, keripik, cola, dan beberapa makanan lain kepada pelanggan.

Ilustrasi.

Huyen sangat senang dan berlari untuk meminta manajer hari itu untuk bertanya apakah dia bisa mengajarinya bagaimana menjadi seorang Hamburger?

Tetapi manajer tidak menjawab, wajahnya dingin seperti es (seolah-olah dalam hatinya bertanya mengapa dia tidak bertanya kepada instruktur tetapi bertanya kepada saya).

Dia tidak keberatan untuk mengajar siswa ini belajar sambil melakukan hal-hal lain. Tetapi ketika jam sibuk, semua orang sibuk tanpa waktu untuk mengajar gadis itu menjadi Hamburger, Huyen bergegas mengambil roti dan beberapa bahan lainnya mencoba untuk membuat Hamburger.

Misalnya, McChicken, Huyen mengatur dan membuat keripik yang membuat segalanya kacau, berjuang untuk mengetahui caranya.

Ilustrasi.

Pada saat ini, manajer yang melihat tindakan Huyen segera berteriak: “Kamu sangat pintar, siapa yang menyuruhmu membuat Hamburger itu, siapa yang mengajarimu?”

Manajemen tidak memperhatikan apa yang dikatakan oleh pelanggan luar, dia terus memarahi gadis itu selama beberapa menit.

Huyen tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak: “Kamu terlalu berisik, apakah kamu tahu siapa aku?”

Manajer, karyawan, dan pelanggan di luar yang mendengar perkataan gadis ini terkejut, bertanya-tanya apakah gadis ini adalah pacar seorang bos geng …

Insiden itu tegang selama 3 menit, sementara manajer menahan dan menurunkan suaranya untuk bertanya pada gadis ini : “Siapa kamu?”

Huyen segera berkata dengan sangat keras, “Saya baru di sini …”(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular