- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Detik-detik Seorang Penjual Balon Hampir Terbang Tertiup Angin Kencang di Disney

Erabaru.net. Hembusan angin yang kencang menghantam taman hiburan Disney World di Orlando, Florida, AS, dan orang-orang yang lewat merekam bagaimana penjual balon yang bekerja di taman itu hampir terbang tertiup angin.

Pria itu berusaha keras untuk menyelamatkan barang dagangannya ketika angin menyeretnya.

[1]
 
Saat angin kencang, penjual berusaha untuk tidak membiarkan balon terbang ke langit terseret oleh tiupan angin yang melanda daerah itu.

[2]

Setelah diseret oleh angin beberapa kali dan sempat terjatuh, penjual berhasil berdiri dan berdiri tegak.

[3]

Sangat mungkin bahwa, mengingat cuaca yang buruk dan risiko kehilangan barang dagangannya, pria itu telah menangguhkan pekerjaannya.

Erick Comellas, seorang pengguna internet yang sempat merekam kejadian itu telah membagikan video di laman Facebook-nya menghasilkan gelombang komentar yang tampaknya tidak berakhir. Sejauh ini, publikasi telah dibagikan 4.000 kali.

Dalam deskripsi video, Erick bercanda mengatakan bahwa pesta Mickey tidak menakutkan. Itu merujuk pada acara yang diadakan di taman hiburan dalam rangka perayaan Halloween.

Bagi banyak anak, pemandangan penjual balon yang hampir terbang jauh akan sangat menyenangkan, bahkan tampaknya merupakan efek khusus.

Sejauh ini belum memungkinkan untuk mengetahui identitas penjual yang tidak membayangkan bahwa ia akan menjadi selebriti.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: