- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Kepala Wanita Ini Membengkak Seperti Balon Setelah Digigit Laba-laba Janda Palsu

Erabaru.net. Natalie Pumfrey, 32 tahun, adalah seorang ibu yang penuh kasih dari dua gadis yang mengalami rasa ketakutan terbesar dalam hidupnya ketika dia menderita gigitan laba-laba janda palsu.

[1]

Meskipun bisanya tidak mematikan bagi manusia, namun, mereka dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan jika mereka yang menerima gigitannya tidak mendapat penanganan medis sesegera mungkin.

Natalia sedang tidur ketika dia merasakan sesuatu yang aneh di wajahnya. Dorongan pertamanya adalah mengambilnya dan membuangnya dari sana. Saat itulah dia menyadari bahwa itu adalah laba-laba kecil.

[2]

Awalnya dia berpikir bahwa tidak ada hal yang serius yang terjadi, tetapi beberapa jam kemudian dia mulai merasakan kepala dan matanya membengkak.

“Semuanya buram. Saya tidak bisa melihat jauh di luar mata saya dan saya pikir saya bisa mengalami konjungtivitis, ” katanya.

[3]

Ibu yang berdedikasi telah menghabiskan malam di kamar putrinya untuk merawat bayinya. Begitu dia bertemu suaminya, dia memperhatikan betapa bengkaknya dia dan mulai mengkhawatirkannya dengan serius. Tanpa ragu, dia menghubungi telepon darurat untuk mencari tahu apa yang terjadi.

“Suamiku memberitahuku: ” Ya Tuhan, lihatlah di cermin. “

[4]

Natalie ingat apa yang terjadi dengan laba-laba itu dan meminta suaminya untuk memeriksa kamarnya dengan hati-hati untuk memastikan anak perempuannya tidak menderita sama seperti dirinya.

Saat tim dari pertolongan darurat datang, Wayne Pumfrey membersihkan seluruh ruangan dan bahkan mensterilkan seprai di semua tempat tidur untuk memastikan tidak ada jejak racun yang tersisa.

Satu-satunya yang mereka temukan dari laba-laba itu adalah empat kaki dan satu bagian tubuhnya. Tampaknya ketika Natalie membuangnya dari wajahnya, dia telah membunuhnya.

[5]

Untungnya, efek gigitan laba-laba ini tidak meninggalkan gejala sisa jangka panjang sehingga setelah mendapat perawatan medis, Natalie dapat kembali normal.

“Saya memiliki bayi berumur 10 minggu dan seorang gadis berusia 2 tahun. Saya sangat lega bahwa laba-laba tidak menggigit mereka, ” katanya.

Untungnya, semua anggota keluarga aman. Namun, Natalie sangat gugup dan tidak lagi berani tidur dengan jendela terbuka karena takut akan ada laba-laba lain yang masuk dan dapat membahayakan anak-anaknya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: