Erabaru.net. Pria tahu betapa pentingnya bagi pacarnya, saat mereka melamarnya. Karena itu, mereka mencoba untuk membuat yang orisinal dan membuatnya unik dan tak terlupakan.

Tetapi hal-hal tidak selalu berjalan dengan baik, seperti Steven yang tidak bisa mendengar jawaban tunangannya, karena apa yang pasti momen yang spesial itu menjadi sebuah tragedi.

Steven Weber dan pacarnya Kenesha Antoine adalah pasangan Amerika yang serasi, dan mereka saling mencintai.

Mereka merencanakan liburan impian mereka, memutuskan untuk memesan kabin dengan kamar tidur bawah air di resor air mewah di Tanzania.

Steven ingin memanfaatkan keajaiban yang mengelilingi Benua Afrika untuk meminta pacarnya menikah, sehingga ia tidak akan pernah melupakan momen penting dalam hidupnya.

Steven memiliki segalanya yang direncanakan, dia telah menulis di atas kertas di kedua sisi apa yang ingin dia katakan kepada kekasihnya, di sakunya dia membawa cincin pertunangan.

Semuanya direkam oleh kekasih itu sambil tertawa bahagia ketika dia melihat pertunjukan kekasihnya di dalam air.

Video menunjukkan ketika Steven masuk ke air tanpa oksigen. Membuka kertas dan menempelkan pada kaca untuk dibaca gadisnya.

“Aku tidak bisa menahan nafas untuk mengatakan semua yang aku sukai tentangmu. Tetapi aku semakin mencintai semua yang aku sukai tentang kamu, ”tulis Steve di atas kertas.

Kemudian dia membalik kertas itu untuk membuat permintaan yang diharapkan dan formal.

“Apakah kamu mau menikah denganku?” Bunyi tulisan dalam lembar itu.

Dia lantas mengeluarkan sebuah cincin dari sakunya dan Kenesha menjadi bersemangat, di antara kegembiraan, kegugupan dan keanehan saat itu, gadis itu mencoba menjawab, tetapi Steven mulai naik dengan cepat, tidak punya waktu untuk mendengar “ya” dari kekasihnya.

Dia berada di bawah air untuk waktu yang lama, tulisannya terlalu panjang, dan bagi pacarnya untuk melihatnya dia harus turun terlalu dalam, kedalamannya 4 meter.

Sayangnya, butuh waktu lama untuk muncul, tepatnya 27 detik, dia tidak memakai tangki oksigen, hanya kacamata renang dan sirip di kaki, dia gagal sampai ke permukaan tepat waktu dan mati lemas.

Kenesha Antoine berbagi momen mengerikan di akun Facebook-nya, menggambarkan dengan sangat kesakitan apa yang dia rasakan telah kehilangan cinta dalam hidupnya.

“Kamu tidak pernah muncul dari kedalaman, jadi kamu tidak akan pernah bisa mendengar jawabanku. Ya, ya, sejuta kali ya, aku akan menikahimu! ” Wanita itu menulis.

Antoine menyesal bahwa hari terbaik dalam hidupnya menjadi yang terburuk. Baginya, itu adalah takdir yang paling kejam yang bisa dibayangkan.

Pengguna jejaring sosial bersimpati dengan gadis itu dan menulis kata-kata belasungkawa dan doa.

Kenesha harus kuat dan bergerak maju membawa dalam hatinya kenangan manis dari kekasihnya, Steve. (yn)

Yes! Yes! Yes!

Posted by Kenesha Antoine on Friday, September 20, 2019

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular