- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Anjing Ini dengan Setia Menjaga Tubuh Temannya yang Mati Tertabrak Mobil

Erabaru.net. Video seekor anjing yang duduk di sebelah tubuh temannya yang mati di tengah jalan yang sibuk membuat banyak orang tersentuh.

Anjing dikenal setia kepada manusia dan mencintai sesama manusia. Baru-baru ini, netizens sekali lagi tersentuh dengan video seekor anjing yang sedang berdiri menjaga tubuh temannya yang mati di jalan raya.

Beberapa waktu lalu, di sebuah jalan di Provinsi Guizhou, Tiongkok telihat dua anjing putih kecil. Dari dua anjing itu, satu masih hidup sementara yang satunya lagi telah terbujur ditanah mati setelah tertabrak mobil.

[1]

Meskipun temannya tidak bergerak selama berjam-jam, anjing itu masih berusaha membangunkannya. Selama tiga jam, anjing ini berdiri di dekat tubuh temannya sehingga tidak ada mobil yang akan melindas tubuh temannya yang malang itu.

[2]

Orang yang lewat melihat pemandangan ini sangat tersentuh dan memindahkan tubuh anjing malang itu ke pinggir jalan. Pemilik anjing malang tersebut menceritakan bahwa kedua anjing kecil ini adalah teman, mereka sering bermain bersama.

Video seekor anjing kecil yang dengan setia menjaga tubuh temannya di jalan yang sibuk, telah menggerakkan hati banyak orang.

[3]

Segera setelah video yang merekam gambar seekor anjing kecil yang sedang dijaga temannya yang diposting online telah menarik perhatian banyak orang. Kebanyakan orang kagum dengan kesetiaan hewan kecil itu. Selain itu, ada juga orang yang mengkritik kurangnya tanggung jawab pemiliknya.

[4]

Berikut adalah komentar dari para netizen:

“Anjing kecil itu begitu setia, meskipun temannya mati, dia masih tidak mau pergi, kesetiaan dalam persahabatan yang semua orang harapkan adalah ini.”

“Anjing adalah hewan yang sangat setia, bahkan jika kamu meninggalkan mereka, mereka tidak akan pernah meninggalkanmu.”

“Selama kamu memperlakukan anjing dengan baik, itu akan mengikutimu seumur hidup.”

“Sangat menyakitkan sampai mereka terlihat begitu kecil di bawah roda kematian.”

“Saya pikir pemiliknya sangat tidak bertanggung jawab, bagaimana kita bisa membiarkan 2 anjing kecil keluar di jalan yang ramai seperti itu?”

“Aku suka anjing kecil itu, tetapi aku beruntung karena dia selalu berteman baik dengannya.”

Banyak orang mengakui bahwa setelah menonton rekaman seekor anjing kecil menjaga tubuh temannya tidak bisa berhenti menangis. Loyalitas anjing kepada temannya dan pada manusia tidak disangsikan lagi.

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi: