Erabaru.net. Kita selalu berbicara tentang bagaimana kita harus mencintai dan menghargai orangtua kita, tetapi ada satu pasangan lain di dunia yang juga patut mendapatkan perhatian, dan itu adalah kakek nenek kita.

Seorang netizen Malaysia, Aisyah Alawi berbagi momen indah antara seorang nenek dan cucu melalui grup Facebook, Viral Malaysia. Foto-foto itu memperlihatkan nenek yang membawa makanan untuk cucunya ketika dia masih di sekolah. Mereka duduk bersama di bawah naungan pohon untuk makan siang meskipun mereka dipisahkan oleh pagar sekolah.

(Foto: Facebook)

Viral Malaysia menulis,:

“Cinta seorang nenek untuk cucunya. Dia bisa mengantarkan makanan ke sekolah selama waktu istirahat sekolah, yang menarik perhatian netizen. “

Beberapa netizens bertanya-tanya mengapa nenek itu duduk di luar pagar alih-alih berada di dalam halam sekolah bersama cucunya, yang mana mereka diberitahu bahwa penjaga tidak mengizinkannya memasuki halaman sekolah.

“Saya sempat bertanya mengapa dia tidak masuk ke halaman sekolah, tetapi seorang wanita lain mengatakan kepada saya bahwa keamanan sekolah melarangnya masuk, yang membuat saya bertanya-tanya mengapa dia dilarang. Bagaimanapun, dia mengirimkan makanan kepada cucunya dan dia melakukan ini setiap hari, ”Aisyah menjelaskan melalui Viral Malaysia.

(Foto: Facebook)

Jelas, aturan ketat sekolah itu bukan tandingan bagi nenek yang menghargai waktu yang dihabiskannya bersama cucunya dan menemukan celah.

Cintanya dan pengabdiannya tidak bisa dihentikan, terutama ketika datang untuk memberikan makanan otak untuk anak laki-laki sehingga ia dapat belajar keras dan cerdas.

Netizen tidak bisa membantu tetapi untuk berbagi bagaimana kita semua harus lebih menghargai apa yang kakek nenek dan orangtua kita lakukan untuk kita, karena bagaimanapun, cinta mereka tidak mengenal batas!(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular