Erabaru.net. Umur benar-benar hanyalah angka dan Janice Lorraine yang berusia 76 tahun adalah bukti hidup dari itu!

Nenek binaragagawan ini telah menjadi inspirasi bagi ribuan orang lain, membuktikan bahwa Anda bisa menjadi kuat dan cantik di tahun-tahun terakhir Anda.

Dia mulai berkompetisi secara internasional pada tahun 1999 dan sekarang memiliki 23 gelar atas namanya.

(Foto: Facebook)

Dia melakukan pose yang sangat mengesankan dan terus menunjukkan kepada dunia apa yang bisa dicapai oleh wanita seusianya dengan kerja keras dan tekad.

Berkat pengobatan modern, rata-rata usia harapan hidup manusia adalah 79 tahun yang mencengangkan.

Umur manusia meningkat sekitar tiga tahun setiap generasi dan tren ini kemungkinan akan berlanjut. Luar biasa, bukan?

Saat ini, banyak lansia hidup dengan baik di usia 80-an di negara maju. Mereka dalam kesehatan yang baik dan banyak tinggal di rumah mereka sendiri.

Tetapi Janice Lorraine, nenek dari Sydney, Australia, telah menghancurkan banyak stereotip tentang apa yang dapat dicapai oleh generasi yang lebih tua secara fisik jika mereka menaruh pikiran pada hal itu.

(Foto: Facebook)

Setelah dia melihat seorang wanita tua berjuang dengan mobilitasnya, Janice bersumpah untuk menjalani masa depan itu selama mungkin.

Ketika dia berusia 55 tahun, dia mengikuti Weight Resistance Training – dan dia semakin tertarik ketika dia semakin bertambah usia.

Setelah berkarier sebagai psikolog, dia memutuskan ingin menjadi binaragawan.

(Foto: Facebook)

Sejak itu ia telah memenangkan 12 gelar dunia dan berkompetisi di INBA World Pro-Am Championships.

“Tujuan saya bukan untuk menyaingi mereka yang lebih muda dari saya. Tujuan saya adalah untuk menunjukkan apa yang mungkin dan untuk memotivasi dan mendorong wanita dari segala usia, untuk menjalani kehidupan yang mereka inginkan dan tidak terikat oleh stereotip dan peran tradisional dan harapan orang lain, ”kata Janice, menurut TipHero.

Untuk mempertahankan fisik dan tubuh mereka yang kuat, Janice mengonsumsi apa yang disebutnya “diet makanan Nude Alami”. Itu berarti bahwa sebagian besar makan salad dengan sedikit ubi dan pilihan ayam bakar, ikan, atau steak.

(Foto: Facebook)

Dalam diet ini, makanan olahan, saus atau bumbu tidak diperbolehkan. Tapi itu tidak berarti Janice tidak bisa menikmati makanannya.

Dia sering menikmati makan malamnya dengan segelas anggur merah dan dia suka mengobati dirinya sendiri dengan segelas cokelat bebas gula dengan kandungan kakao yang tinggi.

Sebagian besar umpan balik yang diterima Lorraine positif, tetapi sayangnya, tidak semua orang positif tentangnya. Janice harus berurusan dengan kritik dan cemohan – terutama dari pria.

“Aku dipanggil bebek tua, tas tua, chook tua,” kata Lorraine kepada 7News.

Saya sangat terkesan melihat bagaimana Janice dengan gembira mengambill peran itu sebagai pelebur stereotip. Janice berupaya mendorong dan memotivasi sesama wanita dari segala usia untuk bergabung dengannya dalam menjalani kehidupan yang sehat dan bahagia.

Teladan yang luar biasa!(yn)

Sumber: newsner

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular