Erabaru.net. Ian Francis Manga adalah seorang guru berusia 22 tahun di Provinsi Bulacan Philipina, tetapi sering keliru dia dikira salah satu murid.

Dengan tubuhnya yang kecil dan wajah bayinya, ia sering dikira sebagai siswa sekolah dasar alih-alih menjadi bagian dari staf pengajar di Mater El-Roi School Inc., sebuah sekolah swasta di San Jose Del Monte City.

(Foto: Facebook)

Dengan tubuhnya yanng kecil adalah kelebihan untuk Manga, yang mengatakan dia seperti kakak laki-laki di taman kanak-kanak dan murid kelas 2, lapor berita GMA.

“Aku suka sebagai kakak laki-laki untuk murid-muridku. Saya selalu bermain dengan mereka, ”katanya.

Manga mengatakan kesehatannya yang buruk selama masa kecilnya bisa mempengaruhi pertumbuhannya. Dia tidak pernah berkonsultasi dengan dokter tentang kondisinya.

Menurut Manga, ia tidak mengalami tanda-tanda pubertas di masa remajanya, mencatat bahwa ia tidak tumbuh rambut di ketiak dan wajahnya.

Guru berwajah bayi itu berbagi bahwa dia hampir tidak mengalami intimidasi tumbuh dewasa karena dia ramah.

(Foto: Facebook)

“Aku berteman dengan semua orang di kelas. Saya memang mengalami intimidasi tetapi kebanyakan dari orang asing. Saya mengabaikannya, ”katanya.

Meskipun sifatnya ramah, dia tetap serius dan ketat dalam hal mengajar murid-muridnya.

“Ketika saya serius, siswa saya bereaksi untuk menyesuaikan diri. Saya menyeimbangkan sikap ramah dan ketat di dalam kelas. Saya seorang guru. Ini tidak selalu waktu bermain, “jelasnya.(yn)

Sumber: nextshark

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular