- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Pria Tua Membangun Menara 7 Lantai Berharap Dua Adik Lelakinya Akan Kembali

Erabaru.net. Bangunan di sebuah desa kecil di Linjiang, Provinsi Shandong, adalah sebuah menara dengan bentuk aneh yang dibangun oleh seorang pria berusia 56 tahun bernama Ho Guangzhou.

[1]

Bangunan ini terlihat seperti bangunan 7 lantai. Selain lantai atas yang terbuat dari kayu, lantai lainnya dibangun dari batu bata, batu, tanah liat, dan batang kayu. Di bagian luar rumah ada tumpukan kayu yang tampak berantakan, sebenarnya itu adalah tangga untuk menuju atas menara.

[2]

Menurut Epoch Times, Ho membutuhkan waktu 5 tahun untuk menyelesaikan fondasi rumah. Dia bahkan mengalami sakit parah setelah menyelesaikan lantai dua dan harus beristirahat selama berbulan-bulan sebelum menyelesaikan lantai berikutnya selama beberapa tahun kemudian.

Reporter surat kabar Xuehua mengatakan bahwa meskipun menara itu memiliki 7 lantai, ia tidak memiliki fungsi yang jelas. Di dalam menara itu ada batang kayu yang ditata vertikal dan horizontal, secara umum, itu terlihat seperti gua abstrak. Mungkin rumah ini lebih cocok untuk mereka yang suka petualangan daripada hidup.

[3] [4] [5]

Ho mulai membangun rumah itu 10 tahun yang lalu. Ho mendekorasi rumahnya dengan cara yang tidak bisa dibayangkan oleh orang biasa.

[6]

Orang-orang di desa tidak ada yang mau membantu membangun rumahnya, jadi dia berusaha untuk membangunnya sendiri tanpa bantuan siapa pun.

[7]

Banyak orang khawatir dan menyarankan Ho untuk menghentikan pembangunan tetapi dia tidak mendengarkan.

[8] [9] [10]

Suatu ketika, TV Shandong memberitakan tentang rumahnya, tak lama kemudian pihak berwenang mendatanginya dan memintanya untuk membongkar. Bahkan penduduk desa mencoba untuk merobohkannya tetapi gagal.

Bahkan, rumah Ho benar-benar sangat kokoh, ada tempat-tempat di mana dindingnya setebal 70 cm dan tempat terlebar di ruangan itu hanya 3 meter. Batang kayu yeng disusun vertikal dan horizontal digunakan untuk memperkuat rumah.

Banyak orang hanya tahu rumah itu sebagai bangunan aneh tanpa mengetahui kisah sedih di baliknya.

Ho adalah kakak laki-laki tertua dalam keluarga, dua adik lelakinya meninggal lebih dari 10 tahun yang lalu. Namun, dia bersikeras untuk tidak mempercayai ini, selalu berpikir bahwa kedua adiknya itu masih hidup, hanya bekerja jauh dari suatu tempat, jadi dia membangun rumah itu untuk menunggu mereka kembali.

Pejabat di desa berulang kali membujuknya untuk memasuki panti jompo, tetapi dia menolak dan mengatakan dia masih harus menunggu saudaranya kembali.

Konon, cinta saudara sedarah daging itu sangat berharga. Banyak netizen yang tersentuh oleh ceritanya juga berkomentar:

“Orang tua itu sangat emosional dan juga sangat baik, bisa membangun rumah seperti itu bukan lelucon.”

“Itu saudara laki-laki, tapi sekarang ada orang-orang hanya karena tanah saling bertentangan, bahkan berjuang untuk membunuh saudaranya, itu memilukan.”

Bagi lelaki tua yang hidup sendirian, sendirian sepanjang hidupnya, “rumah mewah” yang unik ini mungkin adalah tempat paling nyaman baginya untuk hidup dalam harapan … suatu hari adik-adiknya akan kembali.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi: