Erabaru.net. Diketahui bahwa seorang wanita, selama kehamilannya, akan menginginkan (ngidam) makanan tertentu. Mereka bahkan akan meminta untuk makan makanan yang sebelumnya tidak mereka sukai. Meski aneh, suami yang penuh kasih biasanya akan berusaha keras untuk memenuhi tuntutan istri mereka yang hamil.

Namun, dalam sebuah postongan yang sangat lucu oleh seorang warga Malaysia, ia menyebutkan bagaimana istrinya juga sangat menginginkan sesuatu. Posting ini dibagikan oleh Haikal Mazlan.

(Foto: Twitter)

Haikal berbagi di Twitter bahwa alih-alih mengidam makanan aneh, istrinya meminta pengalaman mengantarkan makanan dengan layanan pengiriman makanan populer, GrabFood tempat ia bekerja.

Dia mentweet,: “Biasanya wanita hamil akan mendambakan sesuatu yang aneh untuk dimakan. Tapi dia (istri) sangat ingin mengantarkan makanan bersama Grab ?! Ingat, hanya satu pesanan! “

(Foto: Twitter)

Menjadi suami yang baik, dia mengizinkannya untuk melakukan itu, tetapi hanya untuk sekali pesanan. Dari video, kita dapat melihat bahwa Haikal mengawal sang istri sepanjang perjalanan untuk memastikan dia baik-baik saja.

Tonton video lengkapnya di sini:

Tak perlu dikatakan bahwa postingan itu langsung menjadi viral dengan banyak netizen menertawakan permintaan aneh namun lucu yang dibuat istri Haikal. Banyak yang bahkan menandai istri mereka, berbagi bagaimana permintaan mereka untuk jenis makanan tertentu tidaklah gila.

“Lain kali aku akan mendapatkan makanan apa pun yang kamu idamkan. Hanya saja, jangan meminta sesuatu yang gila seperti ini hahaha! “Kata seorang netizen kepada istrinya.

“Bro, kamu lebih baik hati-hati ketika istrimu hamil hahaha,” kata seorang netizen lain kepada teman prianya.

 

Pokoknya, pujian untuk Haikal untuk memungkinkan istri merasakan pengiriman makanan untuk pertama kalinya dan mengikutinya sepanjang jalan untuk memastikan dia aman. Kalian membuat pasangan yang imut dan keluarga yang lebih hebat saat bayinya lahir segera!

Adapun yang lain di luar sana, apakah Anda mengalami sesuatu yang lucu seperti ini?(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular