Erabaru.net. Bocah itu tidak berhenti menangis dan menjerit ketika ada darah mengalir dari dalam telinganya, ketika dia terbangun di tengah malam.

Menurut Daily Star, insiden itu terjadi di Kota Shenzhen, Tiongkok. Liu, ibu bocah itu mengatakan, dia bangun di tengah malam ketika putranya yang berumur dua tahun menjerit. Anaknya itu terus memukul satu sisi kepalanya.

Seekor kecoak di telinga bocah 2 tahun.

Melihat ke dalam telinganya, Liu berkata dia hanya bisa melihat kaki makhluk tertentu. Dia mencoba mengeluarkan makhluk itu, tetapi gagal karena terlalu dalam ke telinganya.

“Kecoa itu menggigit gendang telinga anakku ketika dia merayap ke dalam telinganya,” kata Liu. “Itu membuat anak itu sangat sakit, terus-menerus memukul di satu sisi kepalanya.

“Awalnya saya pikir itu hanya nyamuk, mencoba untuk megorek tetapi tidak berhasil,” tambah Liu. “Aku hanya tahu itu kecoak ketika para dokter memberitahuku.”

Kecoak dapat menyebabkan kerusakan serius pada gendang telinga dan menyebabkan infeksi.

Anak laki-laki itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Shenzhen Hengsheng oleh ibunya. Dokter mengatakan ada darah yang mengalir dari telinga bocah itu karena gigitan kecoak.

“Kecoak itu masuk ke dalam telinga anak itu, menggigit gendang telinga bocah itu,” kata dokter itu. “Darah bisa dilihat dengan mata telanjang. Kecoak memiliki cakar dan dapat dengan mudah merusak gendang telinga dan menyebabkan infeksi. ”

Dokter dengan hati-hati mengeluarkan kecoak dari telinganya. Kecoa itu panjangnya 6 mm dan masih hidup saat ditarik keluar. Dokter mengatakan kecoak itu bisa merangkak ke dalam telinga anak tersebut karena di dalamnya gelap dan hangat.

Anak dua tahun itu tidak terluka parah dan pulang pada hari yang sama.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular