- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Dia Sakit Parah dan Secara Ajaib Tiba di Tempat Penampungan dan Tertidur

Erabaru.net. Semakin banyak anjing yang ditinggalkan oleh keluarga mereka yang akhirnya berkeliaran di jalan-jalan untuk mencari makanan dan tempat yang aman untuk tidur, tanpa tempat berlindung dan tanpa cinta. Namun, terkadang hidup membawa kita ke jalan yang benar, di mana kita bisa memiliki awal yang baru.

Inilah yang terjadi baru-baru ini di Humane Society International (HSI) India, sementara semua yang bertanggung jawab atas tempat itu melakukan pekerjaan sehari-hari mereka dan tidak melihat kedatangan seekor anjing yang sangat sakit yang memasuki ruangan untuk meringkuk di sofa dan tidur nyenyak, seolah dia tahu dia telah datang ke tempat yang bagus.

[1]

Menit-menit berlalu dan anjing itu masih berbaring di sofa yang nyaman, sampai akhirnya seorang anggota HSI memperhatikan kehadirannya dan memberikan bantuan dengan segera.

“Kami memperhatikan kehadirannya karena bau yang tidak sedap. Infeksi kulitnya sangat serius, dia menderita kudis dan telinganya berdarah, ”kata Alokparna Sengupta, wakil direktur HSI.

[2]

Ketika orang-orang yang bertanggung jawab atas tempat itu memperhatikan hewan itu, yang kemudian mereka sebut Peri, mereka berlari untuk membantunya: mereka membawa makanan dan air, tetapi dia takut menerima perhatian seperti itu dan melarikan diri.

Untungnya, keesokan harinya Peri kembali dan tim penyelamatnya mencegahnya melarikan diri lagi. Mereka segera membawanya ke dokter hewan, di mana ditentukan bahwa penyakit kulitnya sangat serius.

[3]

“Ketika saya pergi mencarinya untuk membawanya ke dokter, kulitnya mengerikan. Namun, dia adalah malaikat dan tidak pernah mengeluh. Saya kira nasib membawanya ke tempat yang tepat dan dia tahu itu, ”kata Sengupta.

Anjing malang itu segera dirawat karena kudisnya, dan meskipun sudah lama tidak dirawat, ia tidak punya masalah kesehatan lain. Pemulihannya sangat menyakitkan, tetapi dia selalu menjaga sikap yang menyenangkan dengan semua orang yang merawatnya.

[4]

“Dia sangat sabar dan ramah. Sejak hari kedua di kandang, dia mempercayai penyelamat dan setuju untuk mandi setiap minggu, ”kata Sengupta.

[5]

Setelah enam bulan, Fairy akhirnya berhasil pulih dan dengan karismanya ia menaklukkan banyak orang yang bersedia memberinya rumah yang penuh kasih yang tidak pernah ia miliki. Saat ini, ia tinggal bersama keluarga barunya dan telah belajar bahwa, betapapun menyakitkannya masa lalu, selalu ada cahaya di jalan yang menuntun kita ke tempat yang tepat.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi: