Erabaru.net. Katrina Holte, 30, suka memasak, mencuci, menjahit untuk keluarga sepanjang hari, seperti wanita di tahun 1950-an, berpikir dia dilahirkan di waktu yang salah.

Sejak usia dini, Katrina, yang tinggal di Oregon, AS, menyukai gaya hidup klasik dan ingin menjadi ibu rumah tangga. Ketika tumbuh dewasa, melihat orang-orang di sekitar mereka hidup terpisah, kecewa, Katrina selalu berpikir bahwa dia dilahirkan di waktu yang salah, jadi dia sangat ingin hidup di masa yang lalu, lebih indah.

“Orang-orang terburu-buru saat ini dan lupa untuk mengucapkan terima kasih dan maaf. Mereka hanya memikirkan diri mereka sendiri daripada orang-orang di sekitar mereka. Saya membaca di buku bahwa di masa lalu anak-anak di lingkungan itu akan bermain bersama, para wanita akan meminjam piring atau meminta rempah-rempah satu sama lain. Dan sekarang, para tetangga pergi dengan mobil dari halaman ke garasi, tidak ada yang berbicara dengan siapa pun, ”kata Katrina.

Mebel di ruang tamu, kamar tidur juga dirancang oleh wanita ini dengan gaya lama. (Foto: PA Reallife)

Pada tahun 2018, Katrina berhenti dari pekerjaannya dan jatuh ke dalam depresi, lelah karena tidak hidup dengan caranya sendiri. Pada September 2018, ia memutuskan untuk memberi tahu suaminya keinginannya untuk tinggal di rumah sebagai ibu rumah tangga dan mendapat dukungan suaminya.

Pakaiannya kebanyakan rok yang mengikuti tren 70 tahun yang lalu, semuanya dibuat sendiri. Mebel di ruang tamu, kamar tidur juga dirancang oleh wanita itu dengan gaya lama.

“Rumah saya tidak seperti museum, tapi saya mencoba membuatnya tahun 1950-an mungkin,” katanya.

Setiap pagi, Katrina bangun jam 06:30, menyiapkan pakaian untuk suaminya untuk pergi bekerja, kemudian membuat sarapan untuk digunakan suaminya dan makan siang untuk dibawa ke kantor. Setelah itu, dia berolahraga ringan, mandi dan memakai make-up, mengenakan pakaian gaya tahun 1950-an, mencuci, membersihkan, dan menjahit. Di sore hari, dia memasak makan malam untuk menunggu suaminya pulang.

Mereka berdua akan makan malam, bermain permainan tradisional dan menonton acara TV klasik. Katrina tidak mengizinkan suaminya melakukan pekerjaan rumah, bahkan menggantung mantelnya ketika dia pulang kerja.

Karena membaca, dia tahu, jika seorang istri tahun 1950-an membiarkan suaminya menggantung mantelnya, itu adalah ibu rumah tangga yang buruk.

Katrina selalu suka mengenakan pakaian klasik tahun 1950. (Foto: PA Reallife)

Katrina mengatakan bahwa, hidup dengan cara lama, dia memiliki kehidupan yang dia impikan. Lars, suaminya menghargai apa yang dilakukan istrinya.

“Di satu sisi, Lars melayani saya, karena dia menghasilkan lebih banyak uang daripada saya dan dia tahu, pilihan saya adalah apa yang ingin saya lakukan. Dia bekerja berjam-jam berusaha mewujudkan mimpiku. Hubungan suami saya dan saya setara, ”kata Katrina.

Wanita itu berkata, nanti ketika memiliki anak, dia akan membiarkan mereka mengenakan pakaian tahun 1950-an dan sebagai orang dewasa, akan membiarkan anak-anak memilih cara mereka ingin hidup.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular