Erabaru.net. Kasih sayang seorang ibu adalah perasaan bawaan seorang wanita. Dalam situasi darurat, ibu selalu akan memikirkan anak-anaknya terlebih dahulu.

 

Ilustrasi. (Foto: pixabay)

Baru-baru ini, gambar yang yang menghangatkan dari seorang ibu yang menggunakan tubuhnya untuk melindungi banyinya dari air hujan telah menyebar luas di jejarin sosial, membuat banyak orang tersentuh.

“Di dunia ini, hanya seorang ibu yang mencintai anak-anaknya tanpa syarat.” Ya, ibu adalah seorang wanita yang paling hebat di dunia, anak-anak yang hidup dalam pelukan mereka adalah anak-anak yang bahagia.

Menurut surat kabar TouTiao, dalam video yang telah menyebar luas di media sosial, sang ibu mengabaikan tubuh yang basah, ia menjadikan tubunya sebagai payung untuk melindungi anaknya dari air hujan, membuat siapa pun yang melihatnya akan meleleh hatinya.

(Foto: TouTiao)

Dalam hujan yang lebat, semua orang bergegas mencari tempat perlindungan, hanya untuk menemukan bahwa di bawah pohon ada seorang ibu telungkup di kereta bayi, menjadikan tubunya untuk melindungi anaknya.

Dengan sangat cepat, klip ini dibagikan di MXH dengan banyak komentar di bawah ini:

“Aku juga seorang ibu, jika aku menghadapi situasi yang sama, aku akan melakukan hal yang sama, karena cintaku untuk anak-anak adalah sama.”

“Meski sangat menyentuh, pasti ibu ini tidak menyadarinya, saat hujan, tidak boleh berlindung di bawah pohon. Bagaimana jika ada badai petir! ”.

“Melihat gambar-gambar ini mengingatkan saya pada ibu saya, begitu dia menjemput saya dari sekolah, itu sangat terang hari itu, entah bagaimana tiba-tiba hujan deras turun, dia melepas jaketnya untuk menutupi saya, dan juga Akibatnya, ibu basah kuyup, ketika sampai di rumah aku baik-baik saja dan ibuku menderita pilek dan demam. “

“Semua orang tolong hargai orang tuamu, jangan hidup dalam kebahagiaan dan tidak tahu manfaatnya, aku anak yatim, aku selalu cemburu sejak kecil ketika aku melihat mereka bersama orangtuanya, setiap kali aku melihat adegan itu. Saya berharap saya bisa memiliki seorang ibu, saya hanya bisa memanggilnya sekali. “

 

Ilustrasi. (Foto: pixabay)

Ibu berjuang 9 bulan dan 10 hari masa kehamilan, menderita begitu banyak rasa sakit dan kelelahan yang membawa kita ke dunia ini. Karena itu, kita harus selalu bersyukur, peduli, dan berbakti kepada ibu kita!(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular