Erabaru.net. Pria tua itu menderita kanker dan harus dirawat di rumah sakit untuk mejalani perawatan tetapi kondisinya tidak membaik. Namun, ketika anjingnya mengunjunginya di rumah sakit, kesehatannya telah berubah secara dramatis. Dokter berkata, “Sebagai obat khusus”.

Kita semua tahu bahwa ketika tubuh sakit parah, kita perlu pergi ke rumah sakit untuk perawatan, tetapi kadang-kadang, hanya mengandalkan perawatan saja tidak cukup. Perlu pendorong untuk mendorong semangat pasien, karena pengobatan mental baru memiliki efek penyembuhan yang paling kuat.

(Foto: FB Hospital Memorial São José)

Di Brazil, ada seorang pria tua bernama Flavio Santos, karena kanker ia harus dirawat di rumah sakit selama beberapa minggu. Ini adalah proses yang sulit karena dokter menemukan dia mengalami depresi selama perawatan, yang semakin memperburuk kondisinya. Ketika ditanya, Flavio memberi tahu dokter bahwa dia sangat merindukan anjingnya, Pria itu menginginkan anjingnya mengunjungi.

Santos benar-benar merindukan anjingnya Agadir, dan kemudian rumah sakit mengizinkannya. Keluarga membawa anjing Agadir ke rumah sakit, dia sangat senang melihat tuannya, begitu juga Santos. Dia bangkit dan memeluk anjingnya dengan kedua tangan.

(Foto: FB Hospital Memorial São José)

Setelah bertemu dengan anjing itu, Santos mulai mengalami perubahan dengan sangat baik sehingga dokter pun kaget.

Rodrigo Tancredi, dokter yang merawat Santos, mengatakan: “Seluruh tubuhnya benar-benar berubah, ia menjadi waspada dan kata-katanya lebih kuat.”

Dr. Rodrigo Tancredi menambahkan, ketika pasien dan anjing bertemu, itu benar-benar merangsang suasana hati pasien, sehingga meningkatkan nafsu makan, mengurangi detak jantung dan tekanan darah. Dokter percaya bahwa kunjungan ini memainkan peran penting dalam proses perawatan.

(Foto: FB Hospital Memorial São José)

Agadir juga senang melihat tuannya, yang membuat Santos menangis. Saat ini, kesehatan Santos jauh lebih baik, para dokter juga mempertimbangkan untuk mengizinkan untuk pulang, dan hanya menjalani perawatan jalan.

(Foto: FB Hospital Memorial São José)

Ini adalah pertama kalinya hewan peliharaan pasien diizinkan masuk ke rumah sakit untuk mengunjungi majikannya, tetapi mengingat hasil yang luar biasa dari Santos mungkin bukan satu-satunya waktu lagi.

Cinta untuk hewan peliharaan juga dapat berubah menjadi obat khusus, yang merupakan obat mental yang kuat. Semoga Santos akan segera pulih dari penyakitnya sehingga ia bisa bermain dan bersenang-senang dengan anjingnya.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular