Erabaru.net. Terkadang kita percaya bahwa anak-anak hanya hidup melalui dunia fantasi dan permainan mereka, tetapi contoh seperti pahlawan kecil ini pasti akan merubah pikiran kita, karena kedewasaan dan ketangkasannya telah menyelamatkan nyawanya gurunya.

Max Meza, 6 tahun, menjadi pahlawan sejati bagi Joyce Darr, guru pengganti di TK. Wanita ini terjatuh dan mengalami cidera yang saat mengerikan dan jika bukan karena tindakan cepat bocah itu, kondisinya mungkin akan lebih buruk.

Karena kecelakaan itu Joyce mengalami trauma kepala, karena kepalanya menabrak benda saat dia terjatuh. Untungnya, Max kecil dekat dan menyaksikan kejadiannya.
 
Pahlawan ini, jauh dari rasa takut dan panik, tampil jauh lebih baik daripada banyak orang dewasa. Max mendekati gurunya dan memintanya untuk tidak bergerak, sementara ia berlari mencari bantuan orang dewasa untuk memanggil nomor darurat.

Max telah menerima pelatihan pertolongan pertama dan tahu benar bagaimana bertindak dalam situasi seperti ini, sehingga ia dapat tetap tenang dengan kedewasaan luar biasa dan mengendalikan situasi sampai paramedis tiba.

Tengkorak guru tersebut retak dan mengalami pendarahan otak, jadi dia harus tinggal di rumah sakit selama 12 hari.

Salah satu anak Joyce memutuskan untuk memberikan sepasang sepatu baru sebagai terima kasih kepada pahlawan ibunya tetapi ini bukan satu-satunya hadiah yang diterima si pahlawan kecil ini.

Departemen kepolisian setempat memutuskan untuk memberi penghargaan pada Max karena keberaniannya dan melakukan upacara khusus di sekolah.

Di depan teman-teman sekelasnya dan guru-guru lain, anak lelaki kecil itu menerima ijazah kehormatan atas upayanya dan berhasil menyelamatkan hidup gurunya, Joyce.

Dia juga menerima sepeda sebagai hadiah tambahan dari petugas. Tidak ada keraguan bahwa dia pantas menerima penghargaan dan karunia ini karena dia juga telah mengajarkan pelajaran yang luar biasa kepada orang dewasa.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular