Erabaru.net. Anda tidak perlu mempercayai adanya campur tangan Tuhan untuk mempertimbangkan bahwa beberapa hal terlalu kebetulan, atau mungkin terlalu sempurna, hanya untuk kehidupan yang dimainkan secara alami. Ini hampir sama ketika datang ke tanda dan indikator tertentu yang mungkin kita lihat muncul di dunia di sekitar kita.

Alfredo Lo Brutto, dari Agropoli, Italia, menangkap gambar ‘sosok’ di atas laut yang telah memicu sejumlah perdebatan online, dengan orang-orang mengatakan bahwa patung itu persis seperti patung Yesus Kristus di Rio de Janeiro, Brasil.

Alfredo mengatakan kepada Daily Mail: “Saya terpesona oleh pemandangan itu. Saya tidak sering berbagi gambar di media sosial, tetapi ketika saya mengambil yang ini, saya langsung merasa seperti saya ingin orang lain melihatnya, karena itu sangat indah. “

Foto itu, yang diambil di atas Laut Tyrrhenian, tentu saja memiliki kemiripan dengan patung yang disebutkan di atas, dengan orang-orang di online sekarang memperdebatkan bahwa itu bisa menjadi tanda dari beberapa makna.

Yang lain, tentu saja, siap untuk memperdebatkan hal ini, menunjukkan bahwa penampilan ‘figur’ hanyalah formasi awan kebetulan yang diuntungkan dari cahaya yang diberikan oleh laut.

Ini bukan pertama kalinya perang kata-kata seperti itu terjadi setelah kemunculan gambar online, meskipun harus dikatakan bahwa ini memiliki bagian orang yang adil di kedua sisi.

Bagaimanapun, itu tentu saja foto yang spektakuler; yang menampilkan dengan sempurna keindahan dunia tempat kita hidup.(yn)

Sumber: newsner

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular