Erabaru.net. Ketika datang ke band-band yang telah teruji oleh waktu, Aerosmith adalah salah satunya yang terbaik dari mereka.

Ada alasan mengapa beberapa orang mengabadikan dan mengidolakan Steven Tyler dan yang lainnya, dan itu melampaui musik murni.

Dengan semua ketenaran dan kekayaan yang ia kumpulkan selama kariernya yang panjang, itu akan menjadi hal yang sederhana baginya untuk menikmati sisa hari-harinya.

Namun, ternyata, dia memfokuskan energinya pada proyek yang hampir semua orang akan dapat hargai. Ini disebut “Rumah Janie”, dan memang agak istimewa …

 

Vokalis Aerosmith ini telah membantu membangun rumah untuk kaum wanita yang dilecehkan dan diabaikan, dan bahkan telah menyumbang 500.000 dollar (sekitar Rp 7,1 miliar) untuk renovasi bangunan seluas 82 hektar yang cocok yang terletak di luar Memphis.

Proyek ini dimulai bertahun-tahun yang lalu, ketika Tyler mengunjungi pusat perawatan dan kemudian menyadari bahwa dia ingin melakukan sesuatu untuk membantu semua wanita yang dilecehkan dan diabaikan yang dia temui.

“Semua wanita yang saya temui telah dilecehkan baik secara fisik, mental, verbal, Anda tahu. Setidaknya 90 persen dari mereka semua, “kata Tyler, menurut LocalMemphis.com.

Dinamai “Rumah Janie” setelah Aerosmith meluncurkan lagu pada 1989 “Janie’s Got a Gun”, rumah-rumah ini akan bertujuan untuk memberikan ruang yang aman bagi para wanita yang tidak punya tempat untuk tinggal.

 

Rumah Janie pertama dibuka di Atlanta pada 2017.

Dikatakan bahwa tujuan utama rumah adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pengabaian dan penyalahgunaan sebagai masalah serius, sementara menghasilkan dukungan keuangan untuk melihat bahwa para korban diberikan saluran yang tepat untuk membantu mereka mengatasi trauma apa pun yang mungkin mereka hadapi.

Rumah itu mendidik 14 wanita sekaligus (antara 26 dan 60 tahun), dan berjanji untuk melindungi mereka selama mereka membutuhkan bantuan.

Selain mendukung rumah-rumah, Tyler juga telah menciptakan “Dana Janie”, yang telah mengumpulkan total sekitar 4 juta dollar sejak dibuka.

“Aku akan membawa Dana Janie ini ke mana pun aku pergi. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan, “kata Tyler.

Sungguh luar biasa ketika ikon Anda berubah menjadi pahlawan dalam kehidupan nyata juga.

Steven Tyler mungkin pernah mengalami masalah sendiri di masa lalu, tetapi ia tetap inspirasional seperti biasa!(yn)

Sumber: newsner

Share

Video Popular