Erabaru.net. Dalam dunia kedokteran ada kasus-kasus yang tidak biasa yang terjadi, yang membuat para ahli kadang-kadang tanpa bisa menjawab kompleksitas organisme manusia dan kondisi langka yang muncul.

Mereka yang menderita kelainan atau penyakit pergi ke dokter yang berbeda dengan harapan bahwa mereka memiliki diagnosis dan dengan sedikit bantuan untuk meringankan rasa sakit yang kadang-kadang menjadi tak tertahankan.

Sateik Kazaryan, adalah seorang wanita muda berusia 22 tahun yang menderita kondisi aneh, menangis air mata kristal.

Ini telah membuat kehidupan wanita muda itu menjadi tantangan nyata, semuanya dimulai ketika dia mulai merasa tidak nyaman di matanya seolah-olah ada serpihan atau debu yang masuk ke matanya.

Kazaryan dengan kondisi ini selama beberapa waktu di mana ia berhasil mengumpulkan hingga 50 pecahan kecil yang mirip dengan kristal setiap hari. Dalam hal ini, wanita muda itu mengatakan:

“Saya mulai merasakan sakit di mata saya dan pergi ke pusat oftalmologi, di mana beberapa kristal dihilangkan. Saya pikir masalahnya sudah terpecahkan, tetapi sekarang itulah kenyataan sehari-hari saya. ”

Mengingat kondisi yang aneh, dia belum menemukan dokter untuk memberinya diagnosis pasti, semua orang tampaknya terkejut dan tanpa tahu bagaimana mengobatinya.

Setiap hari wanita muda itu menerima bantuan dari anggota keluarga yang menghilangkan kristal. Pada awalnya mereka percaya bahwa itu adalah pecahan kaca saat bekerja di pertanian, tetapi melihat bahwa itu masih terjadi, mereka pikir itu tidak normal dan mencoba mencari bantuan profesional.

Ibu mertuanya, Zemfira Mikaelyan, berkomentar bahwa banyak dokter meragukan kondisinya, beberapa mengira itu lelucon. Bahkan ada orang yang mengusir mereka keluar dari kantor mengklaim itu semacam mantra.

Keluarga Kazaryan sangat miskin dan mereka tidak memiliki sumber daya untuk bepergian ke luar negeri dan mengetuk pintu lain yang membantunya.

Berita tentang kasus aneh dari wanita muda yang menangis air mata kristal ini telah menyebar melalui berbagai media lokal dan nasional. Wakil Menteri Kesehatan Oganes Arutyunyan, mengetahui kasus ini dan berencana untuk bertemu dengan wanita muda itu untuk mencoba membantunya, yang terpenting adalah mengumpulkan semua informasi yang diperlukan untuk mencapai kesimpulan umum.

Tidak diragukan lagi, kasus ini merupakan tantangan bagi pengobatan saat ini. Kita berharap mereka akan segera dapat memberikan diagnosis pasti dan beberapa perawatan yang mengurangi ketidaknyamanan wanita itu.(yn)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular