Erabaru.net. Setelah memenangkan jackpot mengejutkan, pasangan tua itu pindah ke rumah pribadi tetapi dari sana, serangkaian tragedi terjadi.

Pada 2011, Colin, 71 tahun dan Christine Weir, 62, yang tinggal di pesisir Ayreshire, Skotlandia, Inggris, mengejutkan publik ketika mereka tiba-tiba memenangkan jackpot senilai 161 juta pound (lebih dari Rp 2,8 triliun) lotere EuroMillions. Pasangan ini telah menikah selama 38 tahun, memiliki dua anak dan banyak cicit.

Gagasan bahwa tiba-tiba menjadi kaya, menjadi miliarder dalam semalam akan membuat hidup Colin dan Christine lebih bahagia dan lebih memuaskan, tetapi semuanya benar-benar berlawanan. Setelah hampir 4 dekade hidup bersama, pasangan itu memutuskan untuk bercerai pada usia yang sudah tua .

Colin dan Christine

Sebelum itu, perasaan Colin dan Christine sangat normal tetapi banyak hal telah berubah sejak mereka memenangkan lotre. Keduanya berangsur-angsur saling diam dan hidup terpisah.

Pada Agustus 2018, pasangan itu membeli sebuah rumah besar di Kota Troon senilai 3 juta pound (lebih dari Rp 52 miliar). Namun, hanya beberapa minggu kemudian, Christine memutuskan untuk menjual rumah besar itu, dan Colin pindah ke rumah lain di dekat sungai, bernilai 1,5 juta pound (sekitar Rp 26 miliar).

Pada Mei 2019, Colin dan Christine secara resmi bercerai di pengadilan di Edinburgh. Keputusan ini mengejutkan semua orang di sekitar pasangan itu.

Villa satu miliar dolar dari pasangan itu

Seorang teman dekat keluarga mengatakan,: “Kami telah mendengar tentang desas-desus perpisahan mereka untuk waktu yang lama. Sedih karena mereka telah melalui banyak hal selama bertahun-tahun. Mereka meminta privasi untuk keluarga mereka dan kami tidak berkomentar lebih lanjut. ”

Setelah perceraian, kehidupan pasangan itu tidak jauh lebih baik. Colin saat ini sedang menawar untuk membeli kendali tim lokal. Dia juga gagal tiga kali dalam hubungan dengan wanita yang sudah bercerai.

Kekasih pertama Colin, Samantha Burbidge, 30, mengira dia akan menikah tetapi akhirnya putus karena alasan yang tidak diketahui. Setelah itu, Colin berkencan dengan seorang pekerja pabrik bernama Marta Jarosz, memberinya mobil Volvo baru seharga 34.000 pound (sekitar Rp 600 juta) tetapi kisah cinta itu pun kandas. Selanjutnya, Colin jatuh cinta pada pelayan Lisa Kemp, 40, tetapi dia meninggalkannya dalam perjalanan.

Colin tidak dapat menemukan pasangan yang cocok setelah perceraian.

Di pihak Christine, ia juga menghadapi serangkaian masalah setelah menikah dengan seorang penjahat. Saat ini, dia dituntut di pengadilan dengan tuduhan kekerasan terhadap Gavin Innes, 47 tahun.

Selama persidangan pada tanggal 27 Agustus, pengacara Christine meminta pengadilan untuk menunda persidangan untuk penyelidikan lebih lanjut.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular