Erabaru.net. Khawatir tentang apa yang terjadi pada cucunya di rumah itu, kekak berusia 60 tahun itu memanjat ke lantai 9 apartemen.

VnExpress melaporkan , pada sore hari tanggal 24 September, Feng, yang tinggal di Kota Kunming, Provinsi Yunnan, Tiongkok, mengunjungi keponakannya. Apartemen putranyanya terkunci dari dalam, dia memanggil lebih dari 10 menit tetapi tidak seorang pun yang membukakan pintu, ia hanya mendengar cucu perempuannya yang berusia 3 tahun itu menangis. Dia punya kunci rumah tetapi lupa membawanya dan berlari ke aula apartemen untuk meminta bantuan.

“Menatap kamar putraku, aku melihat jendelanya masih terbuka. Dalam pikiran saya, saya hanya berpikir bahwa cucu perempuan saya akan naik ke sana, ”kata Feng.

(Foto: Sina)

Manajemen tidak memiliki kunci duplikat, Feng memutuskan untuk menangani sendiri situasi itu. Hanya dalam 15 menit, kakak itu naik ke lantai 9 gedung, dengan ketinggian sekitar 40 meter.

Orang-orang di sekitarnya merekam tindakan lelaki tua ini, sangat ketakutan dan putus asa. Untungnya, baik kakek maupun cucunya di rumah itu tidak terjadi apa pun.

Setelah video itu diposting, ada banyak komentar beragam dari komunitas online, tetapi sebagian besar tersentuh oleh tindakan kakek itu terhadap cucunya.

“Itu berbahaya, bahkan jika kamu tidak bisa membuka pintu, kamu masih bisa memanggil seseorang yang memecahkan kunci.”

“Menonton video ini mengingatkan saya pada kakek saya.” …diantara komentar netizen.

Feng kemudian mendapat teguran dari polisi dan berjanji tidak akan melakukan tindakan berbahaya seperti itu lagi. Namun, orang tua bayi tersebut harus menjelaskan kepada pihak berwenang karena menelantarkan putri mereka di rumah.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular