Erabaru.net. Dikatakan bahwa tahap tersulit dalam kehidupan seseorang adalah usia tua. Sulit bagi kita ketika kondisi kita memburuk dan kehilangan kemampuan fisik dan mental melalui usia, tetapi itu adalah kenyataan yang tak bisa kita hindari dan sembunyikan.

Tetapi jika selain itu, kemunduran fisik dan mental dikombinasikan dengan ekonomi, maka segala sesuatunya menjadi semakin rumit.

Setiap hari kita melihat kakek-nenek pergi ke luar untuk mencari nafkah, di bawah terik matahari dan hujan, dan bahkan setelah pensiun dan uang pensiun yang tidak cukup sama sekali.

Salah satu contoh adalah wanita tua penjual permen ini. 

Wanita tua yang dimaksud difoto di lingkungan Obrera di Mexico City yang menjual permen dan barang-barang lainnya yang diletakkan di atas kursi rodanya sebagai kiosnya.

Pengguna Twetter yang telah memposting foto telah mempromosikan kampanye untuk membantu wanita itu dengan mengajak orang-orang untuk membeli dagangannya.

Dalam postinngan Anda dapat melihat nenek berdiri dan tubuhnya yang lelah pada saat yang sama, dengan kursi rodanya.

“Wanita tua ini menggunakan kursi rodanya sebagai kios kecil untuk menjual permen dan marzipan, sementara dia menunggu pembeli sambil pembeli berdiri. Beada di sudut Toribio dan Bolívar di lingkungan Obrera. Bagaimana mereka terlihat? Apakah kita menjadikannya viral sehingga banyak pembeli datang? ” Katanya dalam postingannya.

Segera, sekelompok besar netizen bereaksi dengan empati terhadap cerita itu dan bahkan salah satu dari mereka membelikannya meja lipat sehingga ia bisa mengekspos barang dagangannya dengan mudah dan tidak berdiri sepanjang hari. Yah, masih ada orang dengan hati yang baik.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular