Erabaru.net. Seorang wanita telah mempertaruhkan nyawanya saat dia memanjat pagar kandang singa, menari dan menggoda singa di dekatnya, menyebabkan orang-orang di sekitarnya panik.

Kebun Binatang Bronx, New York, As, baru-baru ini mengajukan gugatan terhadap seorang wanita karena memanjat pagar kandang singa, menari dan melambai pada jarak yang cukup dekat dengan hewan buas ini.

Insiden itu terjadi selama akhir pekan, direkam oleh seorang turis yang lewat. Tidak ada yang menelepon 911, tidak ada yang ditangkap. Polisi New York mengatakan pada 1 Oktober mereka diberitahu tentang insiden itu.


 
Dalam video itu, terlihat wanita ini berdiri sangat dekat dengan singa, melakukan beberapa gerakan yang menarik perhatian hewan. Singa hanya berdiri memandangnya, tidak bereaksi terhadap “pertunjukan” ini. Beberapa netizen berkomentar bahwa wanita ini beruntung karena mungkin singa itu sudah puas memandangnya.

Mungkin sepanjang tahun hanya makan dan tidur telah menyebabkan singa jantan kehilangan sifat agresifnya yang melekat dan tidak mengaum keras pada orang asing.

Kebun Binatang Bronx mengatakan bahwa perilaku wanita secara serius melanggar aturan keselamatan, pelanggaran ilegal, dan mereka memiliki “kebijakan tanpa toleransi untuk pelanggaran keselamatan”.

Kejadian ini tidak hanya sekali terjadi, pada tahun 2018 VnExpress memposting, seorang pria di California, AS, masuk ke kebun binatang, menyebabkan dia diserang oleh seekor singa.

Alisha Anderson, perwakilan kebun binatang mengatakan bahwa pada awalnya, lelaki itu melompati pagar berduri setinggi 2,4 m untuk memasuki kebun binatang. Dia kemudian melanjutkan upayanya untuk melompati pagar jala setinggi 5,8 meter di area pameran “Discover Africa” ​​tempat singa tinggal.

Pria itu dibawa oleh staf kebun binatang ke rumah sakit untuk merawat lukanya, (Foto: ABC News).

Ketika pria itu mencoba memanjat pagar, seekor singa mendekat dan meraih kakinya. Petugas keamanan yang berpatroli melihatnya dan menariknya ke luar. Orang ini kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dirawat karena lukanya.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular