Erabaru.net. Luna Fenner adalah protagonis kita yang cantik, seorang gadis yang dikenal sebagai “bayi kupu-kupu”, meskipun terlihat berbeda dari yang lain telah memikat hati ribuan orang dengan senyum naifnya.

Gadis kecil yang baru berumur tujuh bulan akan melakukan perjalanan ke Rusia dengan harapan menerima perawatan yang untuk mengurangi bintik hitam besar yang menutupi wajahnya.


 
Gadis itu dilahirkan dengan nevus melanositik bawaan, menurut Perpustakaan Nasional Amerika Serikat, itu adalah kondisi kulit yang muncul sebagai tambalan gelap yang menutupi sebagian besar wajah dan tidak bersifat kanker.

Satu dari 20.000 bayi yang baru lahir dilahirkan dengan nevus, namun, Luna kecil memiliki ukuran yang cukup besar yang menarik perhatian lebih dari para ahli.

Ibunya, Carolina Fenner dan Luna kecil bepergian ke Rusia untuk bertemu dengan Dr. Pavel Borisovich Popov yang akan melakukan prosedur bedah non-invasif. Ibu dari gadis kecil itu mengatakan dia memutuskan untuk melakukan prosedur karena intimidasi yang diterima putrinya dari beberapa orang.

Sayangnya, banyak orang yang tidak terdidik atau siap melihat kondisi tanda pada si kecil luna. Beberapa orang bertanya kepadanya apakah itu penyakit menular.

Fenner berkomentar bahwa meskipun putrinya menjalani operasi, dia akan memiliki beberapa tanda yang tersisa, tetapi dia akan memiliki semua waktu dan dedikasi untuk mengajarinya memperlakukan orang-orang yang memandangnya dengan buruk karena terlihat berbeda.

Kondisi Luna dikonfirmasi enam hari setelah kelahirannya, pada saat itu dia diberitahu bahwa tidak ada efek samping, tetapi gagal menjalani operasi dari waktu ke waktu akan menyebabkan dia sangat kesakitan.

Nevus Luna sangat besar sehingga menutupi hampir seluruh wajahnya, kondisi ini menyebabkan banyak rambut keluar di daerah yang terkena sehingga ibunya memotongnya setiap lima atau enam hari.

Dr. Popov mendengar tentang kisah Luna yang menggemaskan dan dengan cepat menghubungi keluarganya, pada prinsipnya dia memberi tahu mereka bahwa dia akan menerima enam hingga delapan prosedur dalam setahun.

Orangtua gadis itu telah membuat halaman GoFundMe untuk mengumpulkan dana yang mencakup prosedur jangka panjang pada Luna. Fenner sedang mengajar putri kecil mereka untuk menerima dan merangkul perbedaan mereka, dia berharap bahwa semua orang mengerti bahwa semua orang berbeda.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular