Erabaru.net. Seorang wanita tunawisma dengan suara emas telah mengejutkan jutaan orang di jejaring sosial, setelah sebuah video di mana dia sedang menyanyi menjadi viral di seluruh Internet. Dalam gambar Anda bisa melihat wanita tunawisma itu menyanyikan opera dalam gaya terbaik dari sopran terkenal.

Pemandangan itu seperti diambil dari film Disney ketika wanita itu muncul bernyanyi di peron bawah tanah di sebuah stasiun kereta bawah tanah di Los Angeles, ditemani oleh kereta dengan tas dan kain.

Video itu direkam oleh seorang petugas kereta bawah tanah yang terpikat oleh pertunjukan yang berada di depan matanya. Mengingat hal yang aneh tentang acara dia bernyanyi, pria itu memutuskan untuk mengeluarkan ponselnya dan merekam adegan yang dengan cepat menyebar di jejaring sosial.

Semua orang ingin tahu siapa pemilik suara emas itu. Ada orang yang mengaku telah melihatnya bermain selama bertahun-tahun di pinggiran pusat perbelanjaan tertentu dan di kereta bawah tanah.

Berkat penelusuran beberapa media lokal, wanita gelandangan yang misterius itu adalah Emily Zamourka, seorang emigran Rusia yang tiba di Amerika Serikat ketika dia berusia 24 tahun.

Pada waktu itu Emily tiba dengan sedikit uang saku, jadi dia mulai bekerja di berbagai pekerjaan untuk menutupi kebutuhannya. Wanita itu adalah pemain biola dan pianis terlatih, dan selama tahun-tahun pertama di Amerika ia memberikan pelajaran privat.

Namun, kesehatannya memburuk dan biola kesayangannya yang dia pakai untuk mencari nafkah telah dicuri dan ini membuatnya tidak bisa mencari nafkah. Semua semakin mempersulit kesulitan ekonominya yang sudah dia lalui dan yang membawanya ke kondisi kemelaratan.

“Saat ini, aku tidur di karton di tempat parkir. Saya tidur di mana saya bisa tidur … Saya memiliki orang-orang yang merasa kasihan pada saya, tetapi saya tidak ingin menjadi beban bagi siapa pun, ”kata wanita itu.

Tetapi malam tanggal 24 September menjadi awal dari kehidupan baru bagi imigran ini. Tanpa disadari, pertunjukan tanpa tepuk tangan di peron kereta bawah tanah itu tidak bisa kehabisan kredit dan setelah publikasi yang dibagikan oleh Departemen Kepolisian Los Angeles hidupnya berubah arah.

Kisah ini menggerakkan semua orang, jadi ribuan orang yang baik hati datang bersama untuk membantunya. Di antara mereka, anggota dewan Los Angeles Joe Buscaino, yang bekerja untuk menemukan rumah bagi penyanyi berusia 52 tahun itu.

Sambil menunggu rumah siap untuk dia tinggali, untuk sementara waktu ia telah dibawa ke hotel untuk tinggal sementara. Dengan cara ini, mereka memastikan bahwa wanita itu tidak kembali untuk menghabiskan malam di bawah udara yang dingin dan tidak amannya malam.

Tetapi ceritanya telah sangat berdampak sehingga konsultan politik yang berbasis di Los Angeles, Michael Trujillo, memutuskan untuk membuat halaman GoFundMe untuk membantunya tidak hanya membeli biola baru tetapi memulai kehidupan baru di jalanan.

Hanya dalam dua hari, kampanye ini telah mengumpulkan lebih dari 47.500 dollar (sekitar Rp 671 juta) sumbangan dari seluruh dunia. Seluruh cerita di sekitar wanita ini benar-benar ajaib, hanya satu video sudah cukup untuk ribuan orang terpesona dengan suaranya dan bergegas untuk membantunya.

Itu membawa perubahan untuk selamanya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular