Erabaru.net. Departemen Kepolisian Pulaski di Virginia, AS berbagi kisah yang hangat ketika seekor ibu menghalangi jalan anggota kepolisian di sana yang lewat, memintanya untuk membantu merawat anaknya yang terluka.

Pada 20 September lalu, Tia Powell sedang berjalan di Taman Kiwanis di Williamsburg, Virginia, AS ketika dia melihat seekor tupai mengikutinya.

Hewan itu kemudian berlari ke depan seolah menghalangi jalan Powell. Menyadari bahwa tupai itu sepertinya ingin menunjukkan sesuatu kepadanya, Powell mengikutinya, kemudian tupai membawanya ke tempat di mana tupai kecil terluka kakinya.

(Foto: Departemen Kepolisian Pulaski)

Menurut CBS News, Departemen Kepolisian Pulaski di Virginia memposting cerita di halaman Facebook mereka, menggambarkan saat Powell “didekati” oleh seekor tupai.

Dia berkata: “Saya merasa tidak enak karena saya akan mengusirnya alih-alih menunggu untuk melihat apa yang sedang terjadi. Anak-anak saya dan saya suka hewan, jadi melihat tupai yang terluka dan ibu tupai tidak bisa melakukan apa pun itu menyakitkan. ”

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Powell memberi tupai roti lapis kecil dan memperhatikan mereka mencoba melompat ke pohon. Tetapi ketika dia menemukan tupai itu masih sangat sulit untuk berjalan, dia memutuskan untuk memanggil Humane Society.

Tak lama kemudian, polisi dari Kantor Polisi Pulaski muncul setelah menerima pemberitahuan Powell bahwa “tupai tidak membiarkan saya pergi”.

Meskipun Powell tidak tahu bagaimana tupai itu terluka, dia pikir pelakunya mungkin kucing liar di dekatnya. Jadi tim penyelamat memutuskan untuk memindahkan tupai ke daerah yang lebih aman dengan lebih banyak pohon.

(Foto: Departemen Kepolisian Pulaski)

Seminggu kemudian, Powell membawa putranya ke Taman Kiwanis ketika dia melihat dua tupai memandangnya dari pohon. Dia menduga itu adalah ibu dan anak tupai yang dia bantu.

Departemen Kepolisian Pulaski bahkan memuji Powell sebagai “Squirrel Whisperer” ( orang yang mempunyai kemampuan berbicara dengan tupai) karena ibu tupai memilihnya, mempercayainya, bukan orang lain, untuk membantu keluarganya.

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa ini sangat kecil, tidak penting, setelah upaya banyak orang? Namun, melakukan hal-hal kecil dengan baik dapat mengubah sesuatau adalah hal yang luar biasa.

Perbuatan baik tidak peduli seberapa kecil atau besar, dapat mengulurkan tangan Anda untuk membantu ketika melihat situasi sulit, dapat berbicara bagi mereka yang tidak dapat berbicara, itu adalah kebaikan yang perlu dipelihara dalam jiwa setiap orang.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular