Erabaru.net. Unta kebanyakan adalah hewan pasif. Mereka pada dasarnya tidak agresif, tetapi tidak suka diganggu, dan mereka akan membela diri jika merasa ada ancaman. Seperti yang terjadi di taman hiburan, ketika seorang wanita yang masuk ke kandang Caspar, seekor unta jantan.

Di Kota Grosse Tetem, di negara bagian Louisiana di Amerika Serikat ada taman hiburan kecil di mana mereka memiliki banyak hewan eksotis untuk menarik para pengunjung.

Seperti kebanyakan pengunjung, seorang wanita, pacarnya dan hewan peliharaannya, seekor anak anjing yang nakal dan lucu, berjalan-jalan di sekitar taman.


 
Hewan kecil itu berjalan dengan gembira dan meraih barang-barang yang dilemparkan pemiliknya kepadanya, dan dia berlari ke tempat di mana hewan-hewan itu berada.

Rupanya, anjing itu tuli, dan tidak mendengarkan panggilan pemiliknya, wanita itu tidak punya pilihan selain mengejar anjingnya untuk menghindari masuk ke kandang hewan.

Dana anjing peliharaan itu mulai berlari, melewati kandang kawat berduri ganda milik Caspar.

Wanita itu dalam keputusasaannya untuk mendapatkan anjingnya, mulai melakukan Ide yang sangat buruk! Dia masuk ke kandang unta.

Unta yang bingung, yang tidak mengerti apa yang sedang terjadi, menjadi takut dan bereaksi dengan mengejar wanita itu dan menginjaknya di tanah.

Menghadapi bahayanya yang sangat besar, hewan yang beratnya hampir 400 kilogram, yang benar-benar bisa menghancurkannya.

Dalam keputusasaannya untuk menyelamatkan dirinya, wanita yang putus asa itu menggigit testis unta begitu keras sehingga hewan itu melepaskannya.

“Aku menggigit buah zakarnya untuk melepaskannya,” kata wanita itu kepada polisi.

Dia dibawa ke pusat kesehatan, dan dirawat di rumah sakit untuk memastikan semuanya baik-baik saja, tidak ada cedera serius yang dilaporkan.

Mereka yang bertanggung jawab atas taman hiburan membela unta setiap saat, hewan itu dijaga dengan baik di kandangnya, dan ada tanda-tanda di mana pengunjung dengan jelas diperingatkan bahwa mereka harus berada setidaknya tiga meter jauhnya.

Pasangan itu dipanggil di hadapan pihak berwenang, karena melanggar hukum properti pribadi. Mereka juga dapat disalahkan karena melanggar undang-undang setempat, yang melarang orang membiarkan anjing mereka berkeliaran bebas di fasilitas seperti itu tanpa tali.

“Unta tidak pernah agresif, tidak pernah menyebabkan masalah. Pasangan itu agresif. Unta itu hanya melakukan rutinitas normalnya, ”kata Louis Hamilton Jr., seorang deputi yang mengetahui tentang kasus ini.

Kami yakin akan sesuatu, wanita itu tidak akan pernah mendekati unta lagi. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular