Erabaru.net. Beberapa wanita percaya bahwa kecantikan adalah harus siap mersakan penderitaan, dan bahwa tidak ada yang tidak akan mereka coba setidaknya satu kali untuk memenuhi persepsi mereka tentang kecantikan.

Bagi sebagian wanita, ini bisa berarti operasi adalah pilihannya. Tetapi seperti halnya dengan semua prosedur medis, ada risiko pasti yang terlibat. Pertanyaannya adalah, apakah Anda bersedia mengambilnya?

Ilustrasi. (Foto: SKIN Seoul Guide Medical)

Bagi seorang wanita di Tiongkok, dia mendapati bahwa mungkin tidak sepadan dengan rasa sakitnya dengan susah payah ketika prosedur kecantikan denganpilihan yang dia jalani menjadi sangat buruk, sangat salah.

Seperti dilansir China Press, Chen yang berusia 19 tahun berpikir akan lebih baik menjalani prosedur rhinoplasty setelah mendapat tawaran diskon dari Emay Family, sebuah salon kecantikan di Chongqing. Dia hanya perlu mengeluarkan 980 Yuan (sekitar Rp 1,9 juta) dari semestinya yang harus dia bayar sebesar 19.560 Yuan ( Rp 38,7 juta). Itu diskon yang lumayan besar!

Prosedur ini melibatkan menyuntikkan asam hialuronat cair ke dalam hidung untuk mencapai bentuk dan siluet yang diinginkan. Ini biasanya merupakan pilihan noninvasif yang populer untuk operasi hidung, dan dia berharap dia bisa terlihat lebih cantik dengan itu.

Saat dia menunggu prosedur untuk diselesaikan, Chen berkata: “Aku tidak bisa melihat apa yang mereka lakukan di wajahku. Baru setelah mereka menyuntikkan ke hidung saya, saya membuka mata saya dan menyadari bahwa saya tidak bisa melihat dengan satu mata. “

Ilustrasi. (Foto: DOCKO)

Dia menambahkan bahwa seluruh tubuhnya terasa lemah dan dia hampir lumpuh. Chen segera dilarikan ke rumah sakit. Setelah diperiksa, dokter telah mendiagnosis Chen dengan trombosis arteri, atau penyumbatan pembuluh darah, yang telah menghentikan aliran darah ke matanya!

(Foto: China Press)

Rupanya, selama prosedur, asam hialuronat yang dimaksudkan untuk bertindak sebagai pengisi hidungnya telah memasuki arteri ophthalamic-nya dan menyebabkannya menjadi tersumbat. Ini mengakibatkan dia menjadi buta di satu mata, dan kerusakannya mungkin tidak dapat dipulihkan.

Pada titik waktu ini, masih belum jelas apakah salon kecantikan yang menawarkan prosedur telah mendapatkan izin untuk melakukannya.

Biarkan ini menjadi pengingat bagi semua orang bahwa Anda harus selalu berpikir panjang dan keras sebelum berkomitmen pada prosedur seperti ini! Cintai dirimu apa adanya.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular