Erabaru.net. Sebagian besar petugas pos atau kurir pantas mendapatkan respek atas pekerjaan mereka. Terlepas dari kondisi cuaca di luar, mereka bertempur pada hari demi hari untuk memastikan kiriman kita.

Beberapa juga memiliki hati emas, sebagaimana dibuktikan oleh sebuah kisah baru-baru ini yang menceritakan tentang pengalaman seorang pembawa surat dengan anjing tertentu yang oleh semua orang diyakini “berbahaya”.

Pembawa surat dan pengemudi pengiriman bertemu dengan hewan yang berbeda bukanlah kejutan. Setiap hari, mereka akan bertemu kucing penasaran yang duduk di kotak surat, atau mungkin seekor anjing tertidur di depan rumah.

Bagi pembawa surat Dan Targonsk, hari kerjanya dimulai seperti yang lainnya. Namun, selama berkeliling, dia menemukan sesuatu yang tidak bisa dia abaikan.

Dia melihat seorang anjing Boxer yang kelaparan dan kotor, duduk sendirian di trotoar. Seketika, Dan tahu ada sesuatu yang salah.

Anjing itu diikat ke pohon, tanpa makanan atau air, dibiarkan terpanggang di bawah terik matahari.

Alih-alih mengabaikan anjing dan melanjutkan harinya, pengangkut surat yang menakjubkan ini memutuskan untuk memberi setiap orang pelajaran yang berharga tentang bagaimana bertindak ketika Anda melihat hewan yang terabaikan.

Hal pertama yang dilakukan Dan Targonsk adalah bergegas mengambil air.

Pada saat yang sama, ia memanggil organisasi penyelamatan hewan lokal di Philadelphia. Dia tidak meninggalkan Boxer itu, tetap tinggal bersamanya sampai dia diselamatkan.

Orang-orang yang baik hati di Adopt a Boxer Rescue segera mengambil alih perawatan anjing itu, menamakannya Kuperus.

Mereka menemukan, antara lain, luka besar di kepalanya yang disebabkan oleh peluru atau pisau. Kuperus juga menderita patah rahang dan beberapa giginya harus dicabut.

Namun, terlepas dari penganiayaan dan pengabaian yang mengerikan yang diderita Kuperus, ia segera menunjukkan betapa ia adalah anak anjing yang manis, penuh kasih dan menawan di bawah perlakuan yang kasar.

“Ini mengejutkan saya bagaimana dia sangat membutuhkan perhatian,” kata Dawn Karam, pendiri Adopt a Boxer Rescue.

“Dia benar-benar ingin tidak lebih dari belaian … bahkan setelah beberapa manusia yang mengerikan memukulnya dan membiarkannya mati. Luar biasa. ”

Sementara Kuperus pulih di penampungan, tempat penampungan hewan yang menyelamatkannya bekerja tanpa lelah untuk menemukan orang yang bertanggung jawab.

Tidak jelas apakah pelaku pernah ditemukan atau tidak, tetapi, untungnya, ia diadopsi oleh keluarga baru dan pengasih.

Kuperus akhirnya diberikan kehidupan yang didambakan dan diinginkan oleh semua anjing – dia bahkan mendapat kesempatan untuk bertemu Dan lagi!

Setelah membuat pemulihan penuh, Kuperus membuat beberapa penampilan di televisi, memenangkan hati para pecinta anjing di Philadelphia.

Dia juga menjadi simbol bagi mereka yang ingin meningkatkan kesadaran tentang penyelamatan hewan – semua karena pemikiran cepat dari seorang tukang pos.

Semoga cerita ini bisa digunakan untuk mencerahkan orang. Banyak dari kita mungkin lebih baik pergi melihat seekor anjing yang diikat yang tampak berbahaya. Dan tidak, dan itu membuat semua perbedaan dalam kehidupan anjing ini. (yn)

Sumber: newsner

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular