Erabaru.net. Enam petugas, termasuk tim bersenjata, berada di lokasi untuk menangkap seekor harimau. “Harimau” itu menakutkan para petani Skotlandia.

Baru-baru ini, polisi bersenjata dipanggil ke sebuah peternakan di Skotlandia karena penduduk desa melaporkan harimau di tanah pertian mereka, The Sun melaporkan.

Petani Bruce Grubb memanggil polisi ketika dia melihat seekor harimau bersembunyi di tanah pertaniannya. Bruce takut hewan ternaknya akan dimakan harimau.

Ketika polisi tiba, mereka duduk diam di mobil untuk menjaga keamanan, mengawasi harimau selama hampir satu jam.

Enam petugas, termasuk tim respons bersenjata, berada di lokasi. Mereka menghubungi taman nasional untuk mengetahui apakah ada hewan yang melarikan diri.

Tetapi para petani dan polisi menjadi semakin aneh ketika harimau tidak bergerak selama lebih dari 45 menit. Karena itu, Bruce dengan berani mengambil truk dan mendekati harimau itu dan menemukan bahwa itu adalah boneka binatang.

Bruce berkata: “Saya tidak pernah berpikir itu palsu – saya takut. Saya khawatir dia akan memakan semua sapi saya sebelum polisi menangkapnya.”

Polisi akhirnya mendekati harimau itu dan membawanya pulang, menyimpannya sebagai suvenir, menurut The Sun. Alasan mengapa “harimau” ada di sana masih menjadi misteri.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular