Erabaru.net. Bagi pasien yang menderita penyakit kanker, senyum mungkin bahkan lebih berharga daripada obatnya. Jadi, apa pun hari esok, tersenyumlah hari ini, untuk membuat hidup yang kelabu menjadi lebih gelap sedikit ceriah.

Bagi kebanyakan orang, didiagnosis menderita kanker adalah seperti hukuman mati. Mereka sering bingung, takut ketika rasa sakit terus-menerus menyerang tubuh dan kesehatan mereka tiba-tiba menurun dengan cepat. Banyak orang yang mengalami depresi mental dan tidak memiliki keinginan untuk hidup, sehingga mereka pergi dengan cepat.

Namun, tidak semua pasien putus asa. Baru-baru ini, gambar sekelompok pasien kanker yang berkumpul untuk makan hot pot, mengobrol, becanda dan tertawa telah mendapat perhatian khusus dari komunitas online.

Artikel itu diposting di media sosial, dipublikasikan oleh World Youth Newspaper dengan judul: “Bagaimana dengan kanker, bagaimana dengan skinhead? Bukankah itu hanya tantangan yang harus saya atasi, ibu? ”Menginspirasi banyak orang tentang optimisme meskipun sakit.

Meskipun rambut mereka rontok karena terapi radiasi, meski ada rasa sakit yang bisa menyerang kapan saja, para wanita ini tetap menikmati hidup. Itulah cara mereka memilih untuk menghadapinya, yang juga merupakan obat paling efektif yang tidak ada dokter yang dapat membantu mereka.

Melihat senyum pasien kanker, mereka masih sangat segar dan sangat sehat. Ini adalah bukti kekuatan senyum.

Kanker bukanlah akhir dari kehidupan, kanker tidak berarti bahwa Anda akan segera meninggal, asalkan Anda dapat memilih untuk tersenyum!(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular