Erabaru.net. Internet telah menjadi ajang banyak kaum muda untuk menunjukkan bakat mereka dengan cara yang berbeda dan berbagi kehidupan mewah mereka dengan pengikutnya, di antara mereka ada yang berbagi sedikit kehidupan mewah atau mewah tetapi tidak ada yang seaneh kehidupan Sahar Tabar.

Wanita muda dari Iran itu menjadi terkenal setelah menerbitkan serangkaian foto-foto di mana dia merasakan transformasi hebat yang dia lakukan ketika dia menjalani 50 operasi plastik agar menyerupai aktris idolanya Angelina Jolie.

Namun, transformasi itu justru menjadikan barang ejekan daripada kekaguman karena wanita muda itu akhirnya tampak seperti versi gelap dari aktris idolanya itu, bahkan beberapa orang membandingkannya dengan zombie atau dengan pengantin mayat, dalam karakter film itu.

Setelah menjadi terkenal secara online karena wajahnya yang mengejutkan, wanita muda itu baru-baru ini ditangkap setelah perintah yang dikeluarkan oleh pengadilan di Teheran.

Perintah ini merinci bahwa penangkapan dilakukan karena awanita muda itu dituduh telah mempromosikan kekerasan, penistaan ​​dan pembusukan kaum muda.

Beberapa bulan yang lalu Tabar mengungkapkan bahwa wajahnya sebenarnya tidak benar-benar terlihat seperti yang terlihat pada foto-foto Instagram-nya dan bahwa penampilannya yang kurus, hidung yang diprofilkan, tulang pipi yang ditandai berlebihan dan fitur lainnya dicapai dengan manipulasi digital dan makeup yang cukup.

Rupanya pada Juni tahun lalu ketika wanita berusia 22 tahun itu berbagi foto asli wajahnya, dan ini telah menimbulkan keraguan besar di antara para pengikutnya dan orang-orang lain yang percaya bahwa ia mempromosikan rasa keindahan yang tidak sehat, di antara hal-hal lain.

“Saya telah melihat foto-foto wajahnya yang sebenarnya, saya tidak mengerti mengapa seseorang ingin membuat semua orang percaya bahwa itu terlihat sangat menakutkan,” komentar seorang pengguna Internet yang khawatir.

Jejaring sosial wanita muda itu diblokir setelah pihak berwenang melanjutkan penangkapan, dan masih belum diketahui hukuman apa yang akan dijatuhkan atas kejahatan yang dituduhkan kepadanya.

“Saya pikir itu benar untuk menghentikannya, wajahnya sakit dan dia mengungkapkan kebohongan, itu tidak baik untuk gadis-gadis lain seusianya,” kata seorang pengguna Internet.

Ada juga yang berpikir bahwa wanita muda itu hanya memanipulasi foto-fotonya dan itu bukan kejahatan karena, banyak orang muda seperti dia mempromosikan gambar palsu dari dirinya dan tidak ada yang menuduh mereka melakukan kejahatan, dia hanya membesar-besarkan dan tidak pantas dihukum dengan sangat buruk untuk itu.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular