Erabaru.net. Bagi banyak orang, menikmati barbekyu yang lezat dan bersenang-senang dengan keluarga dan teman adalah salah satu kesenangan terbaik dalam hidup.

Namun, momen yang menyenangkan dan penuh kebahagiaan ini bisa berubah menjadi siksaan ketika dari satu momen ke momen lain menikmati taman yang indah berakhir di koridor rumah sakit.

Rebeca Rogers ibu dari dua anak, Timothy, 20, dan Nikolas, 10.

 
Rebeca Rogers berasal dari Wilmingtin di North Carolina, AS, protagonis pemberani yang telah menceritakan bagaimana ia berhasil bertahan hidup setelah sebuah barbekyu gas meledak di wajahnya.

Wanita berusia 36 tahun itu memiliki pengalaman mengerikan dan menghabiskan seminggu dalam perawatan intensif untuk hidupnya, ia memiliki beberapa cangkok kulit untuk menggantikan jaringannya yang mati.

Rebeca adalah mantan model.

Dokter mengatakan akan memakan waktu lebih dari setahun sebelum dia pulih sepenuhnya.

Peristiwa itu terjadi di halaman rumah seorang temannya, dia menawarkan untuk membantu membersihkan panggangan yang telah mereka gunakan, dia tidak menyadari bahwa itu masih menyala dan bersiap untuk membuka tutupnya, tanpa menyadari bola api besar keluar dari barbekyu menyambar wajah dan tubuhnya.

Api juga mempengaruhi bagian lengan dan kakinya.

Bingung dengan apa yang terjadi, wanita itu hanya bisa menjerit kesakitan dan meminta bantuan.

Dengan cepat teman-temannya memanggil petugas darurat, paramedis segera memindahkannya ke rumah sakit setempat, tetapi karena besarnya luka bakarnya, ia dipindahkan ke unit perawatan intensif di Jaycee Burn Center di Chapel Hill.

Dia menderita luka bakar tingkat pertama dan kedua di berbagai bagian tubuhnya.

Tidak ada jumlah pasti dari semua jaringan mati yang harus mereka hapus, Rebeca mengatakan bahwa rasa sakit yang dia alami tidak dapat dibandingkan, tugas sehari-hari yang biasanya dia lakukan sekarang adalah sebuah tantangan, dia bahkan membutuhkan bantuan untuk pergi ke kamar mandi atau mandi.

Setelah kejadian itu, dia bilang dia tidak akan pernah menggunakan pemanggang gas lagi.

Secara emosional, dia sangat terpengaruh, mengingat situasinya, ibu Rebeca telah membuat halaman GoFundMe untuk membantu semua perawatan, terutama dengan terapi yang sangat dibutuhkannya untuk pemulihan penuh.

Untungnya, ia telah mendapat bantuan dari banyak teman dan keluarga, akan membutuhkan waktu untuk semuanya kembali normal tetapi telah mencerminkan perubahan yang luar biasa.

Dia telah berpikir positif untuk menghadapi pertempuran hebat ini.

Bagi Rebeca, tidaklah mudah untuk menghadapi kenyataan pahit ini, ia telah memahami bahwa perubahannya konstan meskipun berkali-kali ia harus melalui rasa sakit yang kuat.

Meskipun ada beberapa bekas luka yang tersisa, yang paling penting adalah menyembuhkan luka emosional, Rebeca telah menerima dan melepaskan semua hal negatif yang terjadi padanya untuk melanjutkan kehidupan barunya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular