Erabaru.net. Mereka mengatakan bahwa cinta itu tidak memandang usia, itu buta, tuli dan segala sesuatu yang biasanya mencoba menggambarkan seperti apa rasanya saat dilanda jatuh cinta. Tetapi kasus yang akan kami sampaikan ini akan membuka keraguan yang masuk akal: apakah itu benar-benar cinta ? Lanjutkan membaca dan Anda akan melihat apa yang kami maksud.

Telah terjadi kegemparan dalam kasus yang tidak biasa dari seorang anak laki-laki berusia 24 tahun yang sedang diselidiki oleh otoritas Ukraina, karena ia telah menikahi sepupu cacatnya yang berusia 81 tahun. Jelas, ada sesuatu yang berbau sangat aneh di baliknya.

Alexander Kondratyuk

Ternyata, di Ukraina, semua pria berusia di atas 18 tahus harus ikut wajib militer, kecuali bagi mereka yang sudah menikah dan orang cacat dan itulah, tepatnya yang diambil oleh Alexander Kondratyuk, untuk menghindari wajib militer.

Ilustrasi.

Pria itu, mengambil keuntungan dari kondisi yang tidak sesuai dengan hukum, telah menikahi sepupu cacatnya yang 57 tahun lebih tua darinya.

Wanita tua itu berusia 81 tahun dan memiliki gangguan penglihatan. Sekarang Anda tahu apa yang saya bicarakan di awal.

Zinaida Illarionovna

Namun, pria itu menyangkal kecaman bahwa ada kepentingan tersembunyi dalam pernikahan itu, dia memastikan bahwa ikatan yang kuat telah lahir dalam dirinya yang semakin mempersatukan dia dengan istrinya.

“Saya semakin mencintai istri saya dan kasih sayang yang telah lahir di antara kita bernilai lebih daripada yang dapat dipikirkan siapa pun, karena cinta tidak memandang umur,” kata Kondratyuk.

Zinaida Illarionovna

Pernikahan antara Alexander Kondratyuk dan Zinaida Illarionovna, berlangsung di Baykovka, di Ukraina tengah-barat, pada awal September lalu.

Sementara itu, wanita tua yang tidak bersalah bersikeras pada itikad baik suaminya, yang katanya berusaha keras untuk merawatnya, tetapi penduduk di daerah itu mengatakan bahwa, terlepas dari beberapa keponakan dan kerabat, Zinaida selalu sendirian , meskipun Kondratyuk terdaftar sebagai suami sah dari wanita tua itu.

“Alexander tidak pernah ada di daerah ini. Kami jarang bertemu dia dua atau tiga kali dan selalu pada saat perekrutan, ”kata seorang tetangga.

Seperti yang kita lihat, kisah yang agak tidak biasa ini membantu kita menyadari betapa seringnya cinta bukanlah alasan utama pernikahan.

Zinaida Illarionovna

Dalam hal ini, tujuan spesifiknya adalah untuk menghindari kepatuha untuk wajib militer, dan orang Ukraina yang dingin dan penuh perhitungan ini tahu bagaimana memastikan dia berhasil dengan dua keuntungan : saat ini dia adalah seorang pria “bahagia” menikah dengan seorang wanita dalam kondisi cacat dan bebas dari Angkatan Darat.

Kita akan melihat bagaimana ini semua berakhir, tetapi, untuk saat ini, akan sulit bagi para ahli untuk memberikan bukti untuk menemukan niat Alexander yang sebenarnya, karena ada sertifikat pernikahan yang sah.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular