Erabaru.net. Baru-baru ini, komunitas online secara aktif berbagi foto pra pernikahan dari pasangan spesial dari Vietnam dengan ribuan suka dan ratusan ribu komentar. Dalam foto tersebut, calon pengantin seperti anak-anak kelas satu.

Pengantin pria adalah Nguyen Van Hung, 30 tahun. Ketika Hung berusia 7 tahun, ia terlihat sangat kecil dibandingkan dengan teman-teman sebayanya. Orangtuanya membawanya ke dokter dan mengetahui bahwa Hung memiliki masalah pertumbuhan karena kurangnya hormon pertumbuhan.

Pertumbuhan Hung berhenti di ketinggian 1,17 meter. Namun, dengan usahanya yang luar biasa dalam belajar, ia lulus dari Pusat Teknologi Informatika dan kemudian pergi ke Pusat Energi untuk terus belajar dan menjadi guru di sini.

Sedang kan pengantin wanitanya Le Thi Diem , menderita penyakit yang sama seperti Tuan Hung. Ketika melihat Hung muncul di TV dengan kisah hidup, dia sangat tersentuh dan kagum. Dia melamar untuk belajar magang di Energetic Center untuk bertemu dengan pria yang dia kagumi itu.

Setelah begitu banyak rintangan, mereka memiliki tahun-tahun cinta yang sangat bahagia. Dia sering memamerkan foto kekasihnya di jejaring sosial dan menerima banyak komentar yang mengungkapkan kekaguman dari teman-temannya. Hingga saat ini, pasangan mungil ini telah saling mencintai selama lebih dari 3 tahun.

Perawakan kecilnya terkadang membuat mereka berdua menghadapi beberapa masalah canggung dalam hidup. Namun, bagaimanapun juga, pasangan itu selalu berpegangan tangan. Mereka tidak pernah takut pada mata orang asing yang melotot karena. “Kami sudah terbiasa dengan tatapan itu,” kata Hung.

Nguyen Van Hung saat ini adalah seorang guru di pusat orang cacat di Hoang Mai, Hanoi, Vietnam. Diem juga bekerja dengannya.

Pernikahan pasangan itu akan diadakan di bulan November depan. Meskipun penyakit kelenjar pituitari membuat mereka tidak dapat memiliki anak, keduanya masih bersumpah untuk saling memegang lengan sepanjang jalan hidupnya.

Kisah Hung dan Diem membuktikan kebenaran: Cinta melampaui semua batasan dan cinta untuk semua orang.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular